Brilio.net - Kasus virus Corona yang semakin meningkat jumlahnya membuat pemerintah mengeluarkan beberapa imbauan demi mencegah penyebaran COVID-19. Salah satunya adalah social distancing dengan menjaga jarak 1 meter dari orang lain. Nggak hanya itu, kamu juga dianjurkan untuk tak keluar rumah.

Imbauan tersebut akhirnya membuat sekolah-sekolah dan kampus-kampus meliburkan proses belajar mengajar. Meski nggak ke kampus, bukan berarti perkuliahan libur dong. Sebagai gantinya, para mahasiswa harus tetap mengikuti kelas namun dengan sisten online.

Metode tersebut pun sudah dijalankan sejak beberapa hari lalu. Berbagai keluh kesah tentang kuliah online langsung mewarnai linimasa media sosial. Kebanyakan sih, isinya tentang susahnya menghadapi kuliah online. Ada juga yang mengunggah berbagai chat lucu yang menggambarkan lika-liku kuliah online.

Isinya sudah pasti bikin ketawa sekaligus bikin geleng kepala. Nggak percaya?

Yuk, langsung simak 7 chat lucu lika liku kuliah online yang bikin senyum geleng-geleng sekaligus geli gimana gitu, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (21/3). Anak WFH bisa senyum-senyum sampai ngakak nih, bacanya.

Loading...

1. Ini yang namanya kuliah online membawa prasangka buruk di mata orangtua.

Chat lucu kuliah online  Twitter

foto: Twitter/@NissaEpril

2. Enakan ketemu langsung memang, kalau lewat chat begini kadang suka ngilang abis ngasih harapan~

Chat lucu kuliah online  Twitter

foto: Twitter/@egadeny28

3. Jadi semangka enak, nggak perlu ngerasain kuliah online.

Chat lucu kuliah online  Twitter

foto: Twitter/@Tazkiyyaa

4. Ngajarnya nanti, yang penting gado-gado jangan sampai tersisa.

Chat lucu kuliah online  Twitter

foto: Twitter/@ristaaulyanis

5. Bikin kue belum tentu seminggu sekali, kalau ngasih materi di kelas sudah pasti.

Chat lucu kuliah online  Twitter

foto: Twitter/@collegeemenfess

6. Kelakuan siapa nih, yang disuruh kuliah online malah asyik nge-drakor?

Chat lucu kuliah online  Twitter

foto: Twitter/@collegeemenfess

7. Kebiasaan ketemu langsung kebawa sampai online deh.

Chat lucu kuliah online  Twitter

foto: Twitter/@collegeemenfess

RECOMMENDED BY EDITOR