Brilio.net - Sejak munculnya ojek online, masyarakat perlahan-lahan mulai lebih aktif menggunakan transportasi umum ini ketimbang kendaraan pribadi. Apalagi bagi orang-orang yang hidup di perkotaan besar.

Selain sebagai sarana antar jemput, ojek online pun terus berinovasi memberikan fasilitas lainnya kepada para pelanggannya. Salah satunya order makanan serta mengirim paket berupa barang tertentu.

Namun sayangnya, nggak semua barang yang dikirim menggunakan jasa ojek online ini mudah dibawa oleh drivernya. Kadangkala, si driver harus berusaha mati-matian menjaga barang tersebut agar sampai ke tangan konsumen dengan selamat.

Demi kepuasan pelanggannya, nyatanya nggak sedikit pula yang mengamankan barang dengan cara nyeleneh. Kira-kira seperti apa tuh? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkumkan dari berbagai sumber, Jumat (28/6).

1. Karena keselamatan adalah nomor satu.

Loading...

cara amankan barang © 2019 brilio.net

2. Biar nggak ditilang polisi, jangan lupa dihelmin ya.

cara amankan barang © 2019 brilio.net

3. Nyaman banget nih..

cara amankan barang © 2019 brilio.net

4. Supaya si kambing selamat sampai tujuan.

cara amankan barang © 2019 brilio.net

5. Jaga jarak ya, lagi cari uang buat modal nikah~

cara amankan barang © 2019 brilio.net

6. Sekilas udah kayak ikan beneran. Bikin dag-dig-dug.

cara amankan barang © 2019 brilio.net

7. Auto mesti hati-hati. Gerak dikit kelar.

cara amankan barang © 2019 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR