Brilio.net - Di era digital ini, wajar rasanya jika segala sesuatu diabadikan melalui handphone, biasanya berupa video. Beberapa kejadian yang tidak terencana kerap kali menghasilkan video yang menarik dan lucu.

Bukannya gagal dalam membuat konten, video-video ini justru berhasil viral karena bisa membuat warganet tertawa.

Video-video ini adalah kejadian pesepeda yang sengaja ataupun tidak sengaja direkam dengan kejadian yang tidak terduga sebelumnya.

Biar nggak penasaran, yuk simak deretan video kocak yang Brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/3).

1. Duh, si bapak ada-ada aja deh. Sepeda buat anak malah dipakai sama bapak, jadi rusak kan? 

Loading...

2. Eh eh byurrr. Haduh mbak-nya nggak nengok dulu nih. Jadi basah deh huhu.

3. Kok asyik ya bisa sepedaan gitu?

4. Gaya dulu, masalah gagal atau berhasil sih ntar aja.

5. Yang penting udah berjuang ya, Dek.

RECOMMENDED BY EDITOR