Brilio.net - Bagi kamu yang lahir tahun 90-an, pasti tak asing lagi dengan film Doraemon. Serial kartun yang berasal dari Jepang ini mengisahkan tentang robot kucing bernama Doraemon yang membantu seorang anak laki-laki bernama Nobita. Dikisahkan dalam film, Doraemon sengaja dikirim oleh cucu Nobita untuk memperbaiki kondisi keluarga mereka di masa depan.

Serial Doraemon selalu diputar setiap hari Minggu dan saat liburan sekolah di televisi. Bukan hanya menyajikan kisah Nobita yang lucu, film ini juga menampilkan kehidupan Nobita bersama ketiga temannya, Giant, Shizuka, dan Suneo. Mereka sering melakukan petualangan dengan kantong ajaib milik Doraemon.

Tak heran jika film Doraemon menjadi salah satu film yang difavoritkan banyak orang, terutama anak-anak. Cerita yang menarik dan sarat makna. Akan tetapi, apa jadinya jika karakter di film Doraemon diisi suara atau dubbing dengan naskah parodi yang nyeleneh? Kira-kira masih banyak yang menggemari nggak ya?

Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @dubbbing video parodi kocak dari film Doraemon, Rabu (25/3). Dijamin bikin kamu nggak bisa nahan tawa deh.

1. Nobita memang selalu penasaran dengan alat baru milik Doraemon.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cocot tetangga . . . #dubbing #dubbingjawa #dubbingjawa_official #dagelan #lucu #ngakakkocakvideo #ngakakkocak

A post shared by DUBBING RECEH (@dubbbing) on


2. Kira-kira alat barunya Doraemon apa ya?

Loading...

2 dari 2 halaman

3. Petualangan mereka di mulai nih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Klarifikasi Nobita, manuk emprit loh yo . . . #dubbing #dubbingjawa #dubbingjawa_official #dagelan #lucu #ngakakkocakvideo #ngakakkocak

A post shared by DUBBING RECEH (@dubbbing) on

4.  Kira-kira Nobita bisa jawab nggak ya?

5. Wah ternyata Giant hebat bisa tahu jawabannya.

6. Petualangan mereka selesai sampai di sini.


RECOMMENDED BY EDITOR