Brilio.net - Film Bollywood menjadi salah satu film yang banyak disukai orang, termasuk di Indonesia. Bagi mereka yang suka film Bollywood tentu memiliki alasan tersendiri. Mulai dari jalan ceritanya yang menarik, aktor dan aktrisnya yang tampan dan cantik, tak jarang juga karena mereka menyukai nyanyian dan tarian di sela-sela adegan.

Film Bollywood sudah cukup mendunia. Film yang identik dengan tarian dan nyanyiannya ini berhasil memikat para penikmat film. Bisa dikatakan bahwa kualitas film India cukup bagus, ditambah dengan beberapa aktor ternama yang memerankannya, seperti Shahrukh Khan dan beberapa aktor ternama lainnya.

Saking populer dan banyak disukai, tak jarang terkadang para fans terobsesi untuk memparodikan  adegan film yang menarik perhatian mereka. Parodi yang dibuat oleh orang Indonesia ini cukup mirip dengan adegan aslinya,. Bahkan salah satu parodi ini sampai viral di India.

Seperti apa aksinya? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/5).

1. Adegan di Humko Humise Chura Lo.

Film ini merupakan salah satu lagu yang ada di film Mohabbatein yang tayang tahun 2000. Aksi Shahrukh Khan menghadapi Amitabh Bachchan berhasil membuat para penonton menguras emosi. Film ini menjadi sangat terkenal, bahkan sampai saat ini masih diminati oleh penggemarnya.

Nyanyian dan tariannya juag cukup terkenal, tak salah jika kemudian ada yang memparodikannya. Parodi Humko Humise Chura Lo ini berhasil menjadi pemberitaan di India, pasalnya adegannya sangat mirip dengan yang aslinya, mulai dari gerakan dan yang lainnya nyaris sempurna.

Parodi ini dibawakan oleh Fathan Malik, fans berat film Bollywood. Tak hanya ini saja, ia juga memparodikan beberapa adegan di film Bollywood lainnya.

 

2. Adegan di film Kuch Kuch Hota Hai

Kuch Kuch Hota Hai dibintangi oleh Shahrukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji ini bisa dikatakan cukup fenomenal. Bagaimana tidak, aksi Shahrukh Khan dalam film ini begitu mencuri perhatian. Hingga saat ini film Bollywood tahun 1998 ini masih banyak di minati.

Saat di parodikan oleh Fathan Malik, adegan nyanyian dan tariannya begitu mirip. Tak heran jika banyak yang ingin menyaksikan parodi ala lokal ini.

 

3. Adegan di film Mohabbatein. 

Tak hanya memparodikan lagu dan tariannya saja, salah satu adegan di Mohabbatein juga sempat diparodikan Fathan Malik. Sangat mirip dengan adegan aslinya. Keren banget ya. Ketahuan nih fans berat India.

 

4. Adegan di Kuch Kuch Hota Hai.

Masih adegan Kuch Kuch Hota Hai, lihat saja ketika dibandingkan, sangat mirip bukan? Luar biasa nih. Detail adegannya mirip benget.

 

5. Adegan di film Koi...Mil Gaya.

Ada lagi nih, salah satu tarian dan nyanyian di film Koi... Mil Gaya. Film satu ini memang cukup terkenal yang diperankan oleh Hrithik Roshan dan Preity Zinta pada tahun 2003 lalu.

Ketika salah satu adegannya saat di parodikan oleh orang Indonesia. Mirip banget bukan?

 

6. Adegan di film Kabhi Khushi Kabhie Gam

Kabhi Khushi Kabhie Gham merupakan film Bollywood yang paling banyak disukai oleh orang. Ceritanya berhasil membuat penontonnya haru biru. Dirilis pada tahun 2001 ini menjadi tontonan yang bahkan tidak membosankan sampai sekarang. Nah salah satu adegannya diparodikan nih sama orang Indonesia, Tariannya cukup mirip hanya beda tempat saja, versi Indonesia lebih memilih hutan untuk tempatnya, sedangkan versi aslinya di rumah mewah.