Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu Chitato? Jajanan keripik kentang ini sudah melegenda di kalangan penikmatnya. Terbukti, sudah 30 tahun jajanan ini menemani momen senang atau sedih kamu semua. Dengan jargonnya #Lifeisneverflat, dijamin Chitato nggak bakal bikin momen kamu bersama keluarga, pacar, maupun sahabat jadi membosankan. Setuju, kan?

Nah, dalam perayaan ke-30 tahun, Chitato menggaet Indomie menghasilkan produk yang unik bin ajaib khusus untuk penggemar garis keras keduanya. Jajanan dan mi instan favorit semua orang ini bakal menghadirkan kejutan untuk warga Indonesia. Nggak hanya itu, jagat maya juga sudah heboh dengan hadirnya ‘produk-produk unik’ bertemakan kolaborasi Chitato X Indomie lho.

6 Meme lucu kolaborasi Indomie X Chitato, kocak berbagai sumber

foto: Instagram/@indomie, @mychitato

Sebelumnya, Chitato dan Indomie lewat akun media sosial masing-masing sudah saling bertukar ucapan selamat ulang tahun. Diketahui Indomie berniat memberi hadiah kue dari mi dengan taburan keripik kentang khas Chitato. Sebaliknya, Chitato membalasnya dengan ucapan terima kasih beserta gambar produk kolaborasi #IndomiexChitato. Wah, produk ini beneran bakal ada nggak, ya? Melihat saja sudah terbayang kelezatan produk kolaborasi tersebut.

Menyambut kabar kolaborasi #IndomiexChitato, banyak orang yang heboh. Nggak terkecuali si ahli edit foto, Agan Harahap.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dini hari tadi, warga kampung mulai ramai memukul tiang listrik untuk membangunkan sahur. Saya segera mengarahkan motor saya ke warung indomie terdekat. Maklum saja, sebagai seorang seniman kadang harus cerdas dalam menyiasati isi dompet. . Di hadapan saya duduk seorang turis yang sedang memandangi semangkuk indomie panas. Setelah berbasa-basi singkat, turis itu mengaku baru pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia setelah 2 bulan menghabiskan masa liburannya di Brunei Darussalam. . "I'm a huge fan of traditional Indonesian food.." Katanya seraya tersenyum ramah. . "Ohh.. You should try this mister.." Ujar saya sambil menyodorkan aneka gorengan yang sudah dingin. Sang turis nampak sedikit ragu menerima sodoran gorengan tempe dan bakwan. "Don't worry mister.. mix it with the noodle. It tastes soo good!!". Beberapa pengunjung warung itu tampak tersenyum mengiyakan. . "OMG! This is soo gooood!! It's very authentic! I mean.. it's suddenly reminds me of my neighbourhood in Compton LA!". Sang turis nampak begitu menikmati indomie sampai tetes penghabisan. . "Your shirt is very good mister. Is it Prada?" Tanya saya sambil mengunyah bakwan dingin dan cabe rawit. . "It's even better than Prada. It's a limited special gift from @indomie to @mychitato, bro! You can get it if you want.." . "A, sabaraha? Indomi telor na hiji jeung bala-bala na genep sareng es teh". Ujar turis itu dengan bahasa Sunda yang fasih. . Setelah membayar, turis aneh itu memasukkan 4 buah bakwan ke saku celananya. "It's perfect for chill time.." Ujarnya sambil tersenyum meninggalkan saya dan beberapa pengunjung warung yang terdiam keheranan. #KolabNtap

A post shared by Agan Harahap (@aganharahap) on


Lewat akunnya, Agan Harahap mengunggah meme editan Robert Downey, Jr. pemeran Ironman di serial film Marvel yang tampak menikmati mi instan Indomie di warung. Uniknya, si ganteng ini memakai baju konsep kolaborasi Indomie dan Chitato.

Selain karya Agan Harahap, banyak juga bertebaran meme kocak kolaborasi #IndomiexChitato. Kamu pasti nggak mengira kalau hasil kolaborasinya bisa unik dan nggak melulu makanan saja. Ini nih lima meme kocak hasil imajinasi warganet terkait produk kolaborasi #IndomiexChitato sebagaimana dirangkum Brilio.net dari 1CAK, Selasa (21/5).

1. Payung kocak cocok buat kamu yang ingin tampil beda.

6 Meme lucu kolaborasi Indomie X Chitato, kocak berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Tidur nggak lelap kalau nggak ditemani bantal dari mi kesukaan.

6 Meme lucu kolaborasi Indomie X Chitato, kocak berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Arm sleevenya bikin gerakan selentur mi Indomie.

6 Meme lucu kolaborasi Indomie X Chitato, kocak berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Kira-kira rasa minumannya seperti apa ya?

6 Meme lucu kolaborasi Indomie X Chitato, kocak berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Pencinta Indomie nggak boleh melewatkan yang satu ini.

6 Meme lucu kolaborasi Indomie X Chitato, kocak berbagai sumber

foto: 1cak.com

Adanya meme-meme kocak ini semakin bikin penasaran apa produk sebenarnya hasil kolaborasi Indomie dan Chitato. Nah, Axton Salim selaku Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur akhirnya kasih bocoran hasil kolaborasi #IndomiexChitato.


Produk terbaru ini bernama Indomie HypeAbis rasa Chitato Beef Barbeque. Gurihnya rasa daging sapi barbeque iconic Chitato dengan nikmatnya Indomie pasti bikin penasaran. Indomie HypeAbis ini juga terbuat dari pati kentang asli. Alhasil, teksturnya bakalan makin kenyal dari mi lainnya. Sebagai gongnya, bakalan ada serpihan chips Chitato asli yang renyah dan pasti bikin makin puas menikmatinya.

"Happy bersday @mychitato. Dah seneng dong dapet kado ultah dari @indomie: Indomie Rasa Chitato Beef Barbeque," tulisnya di caption postingan tersebut.

foto: Instagram/@indomie


Wah, Sobat Brilio ikut nggak sabar mencicipi produk kolaborasi ini, kan? Ayo buruan, kamu cuma bisa membeli mi rasa kekinian ini di Official Store Tokopedia saja lho. Jadi rebutan karena limited edition, kamu bisa mendapatkannya mulai 17 Mei 2019. #KolabNtap antara #IndomiexChitato ini memang nggak ada duanya!