Brilio.net - Indonesia adalah negara yang memiliki banyak suku dan budaya. Dari bermacam suku dan budaya dari setiap daerah ini memiliki ragam bahasa. Hampir tiap daerah di Indonesia memiliki bahasanya masing-masing.

Keberagaman bahasa ini juga membuat Indonesia jadi sangat indah. Dari keberagaman bahasa yang ada di Indonesia juga muncul banyak meme dari anak-anak bangsa yang memiliki kreativitas yang tinggi.

Meme sendiri ada lah jokes yang dibuat secara kreatif bagi mereka yang memiliki jiwa seni komedi yang tinggi. Nah dari bahasa yang beragam ini, banyak sekali muncul meme tentang bahasa daerah. Misalnya meme bahasa Jawa yang lucu namun terkadang akan bikin kesel karena memenya membuat kita harus berpikir beberapa kali untuk mengerti maksud memenya.

Dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, ini 6 meme bahasa Jawa yang bisa bikin kamu nyengir kesel, Jumat (13/3)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya ada satu arti yang salah deh.

kamu nyengir kesel Berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Yang ini artinya bener loh.

kamu nyengir kesel Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Yuk orang Jawa yang inget artinya lali itu apa kasih tau yuk.

kamu nyengir kesel Berbagai sumber

foto: Instagram/@rajaherp

4. Romantis nggak kalo ngajak nikahnya pake bahasa Jawa nih?

kamu nyengir kesel Berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Semua lauk buat makan pokoknya iwak.

kamu nyengir kesel Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Wah banyak ya bahasa Jawa buat makan aja.

kamu nyengir kesel Berbagai sumber

foto: 1cak.com

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR