Brilio.net - Kepribadian dan moral anak muda memang bisa terbentuk dan dipengaruhi oleh sesuatu yang mereka lihat sehari-hari. Sebab, pada dasarnya mereka dalam proses menemukan jati diri, sehingga tak jarang meniru gaya idolanya. Tak cuma itu, anak muda juga mudah terbawa arus tren demi eksistensinya diakui.

Maka dari itu, mereka seringkali mengenakan gaya fashion terbaru supaya dianggap gaul dan kekinian. Tak terkecuali para remaja dengan gaya pakaian aneh ini. Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial dikutip brilio.net, Jumat (5/8), ia mengenakan setelah topi, kaos oversized bertuliskan 'kece parah', serta bawahan celana sagging.

Melihat gaya ABG tersebut, netizen pun menyindir jika anak gaul yang berdandan seperti itu memiliki anatomi tubuh yang berbeda dari manusia kebanyakan. Jika mengacu pada pakaiannya, anak gaul tersebut mempunyai badan yang panjang serta kaki yang pendek. Netizen pun menjuluki mereka dengan sebutan 'Pitekantropus Gaulnikus'.

"Positive thinking aja. Mungkin dia beli baju kegedean biar bisa muat sampai 2116," kata Ron Tambunan.

"Itu kalo fitness udah bukan sixpack lagi tapi twentypack.... widihhhhh parah," timpal Yudhi Prasetio.


Selain dua gaya tersebut, berdasarkan penelusuran brilio.net, gaya berpakaian anak muda gaul sebenarnya memang berubah dari tahun ke tahun. Nah, coba kamu KLIK NEXT untuk melihat foto-foto ilustrasi ciri-ciri anak gaul dari berbagai tahun.

2 dari 2 halaman

1. Tahun 2012, gaya Skaters dan identik dengan anak band.

2. Tahun 2013, nama Facebook yang super alay dengan gaya rambut berponi.

3. Tahun 2014, bawa dua jenis ponsel (smartphone dan ponsel jadul) serta pakai sweater.

4. Tahun 2015, pakai kaos My Trip My Adventure, kemana-mana bawa kamera DSLR bak fotografer professional.