Brilio.net - Cita-cita masa kecil tak jarang terasa hampa ketika sudah dewasa. Hal ini sering menjangkiti orang-orang yang memasuki dunia kerja. Di tengah himpitan realita seperti cicilan rumah, kredit mobil, dan biaya sehari-hari, segala harapan masa kanak-kanak jadi mimpi belaka. Mimpi masa kecil seperti ingin menjadi dokter, tentara, atau astronot sekarang seperti hilang ditelan pahitnya realita.

Tapi bukan warganet namanya kalau nggak bisa membuat cerita sedih ini jadi kocak. Beberapa waktu lalu, lini masa sempat viral dengan tagar #TAYTB atau Tidak Ada yang Tidak Bisa. Tagar ini berisi mimpi dan cita-cita yang ingin diraih warganet. Dari yang inspiratif seperti membahagiakan orangtua sampai lucu seperti minta dibayarin jalan-jalan, ada di sini.

Cuitan-cuitan ini menunjukkan bahwa di balik realita keras kehidupan, masih saja ada warganet yang tetap semangat menjalani hari demi hari. Buat kamu yang sering menyerah, cuitan-cuitan lucu ini pasti bikin kamu makin semangat. Nggak ada lagi deh acara malas-malasan. Kasihan si cita-cita yang cuma jadi wacana tanpa ada realisasi apa pun.

Nggak cuma warganet, ternyata public figure seperti Hotman Paris juga ikutan lho. Penasaran seperti apa cuitannya? Dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/3), yuk kita simak.

1. Jurus PDKT paling manjur ya dari warganet satu ini.

TIDAK ADA YANG TIDAK BISA  berbagai sumber

foto: Twitter/@Raesaka

2. Selebtwit kok bisa jadi selebor? Kocak, nih.

TIDAK ADA YANG TIDAK BISA  berbagai sumber

foto: Twitter/@novalxk

3. Kepuasan hati inilah yang bikin bangga.

TIDAK ADA YANG TIDAK BISA  berbagai sumber

foto: Twitter/@ferdiriva

4. Semuanya memang dimulai dari langkah pertama.

TIDAK ADA YANG TIDAK BISA  berbagai sumber

foto: Twitter/@omdirects_

5. Kocak, si warganet satu ini pasti ke mana-mana ngosip mulu.

TIDAK ADA YANG TIDAK BISA  berbagai sumber

foto: Twitter/@diqidahdir

6. Nah ini nih mimpi anak generasi millenial.

TIDAK ADA YANG TIDAK BISA  berbagai sumber

foto: Twitter/@Arissulistya

Nah, selain cuitan di atas, Hotman Paris juga ikutan berkomentar dengan tagar #TAYTB lho. Nggak hanya kocak, unggahan pengacara kondang ini ternyata inspiratif banget.

“Saya Hotman Paris, pada tahun 1977 sampai di Tanjung Priok naik kapal laut dari Tapanuli, lalu melewati gedung Hotel Indonesia. Pada saat itulah saya bertekad harus sukses agar mempunyai mobil mewah di Jakarta. Sekarang mimpi saya sudah terwujud karena TIDAK ADA YANG TIDAK BISA! Apa mimpi kamu? Wujudkan segera karena TIDAK ADA YANG TIDAK BISA! Pesanku cuma ini: disiplin dan ingat terus semangat TE A YE TE BE!,” ujarnya.

TIDAK ADA YANG TIDAK BISA berbagai sumber

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Di balik kemewahan pengacara kondang ini ternyata ada perjuangan yang berat. Kisah Hotman Paris ini jadi bukti bahwa mimpi bisa diwujudkan.

Jangan lupa, ingat pesan Hotman Paris, "TIDAK ADA YANG TIDAK BISA #TAYTB". Frasa inspiratif ini harus jadi mantra agar tetap tegar mewujudkan mimpi serta melawan semua tantangan yang ada.

Bukan generasi millenial namanya kalau nggak bisa menaklukkan semua tantangan. Semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa #TAYTB ini membuktikan bahwa kita anak muda memiliki kreativitas, sumber daya, dan kekuatan untuk menggapai cita-cita. Jangan biarkan cita-cita masa kecil menjadi sekadar mimpi di siang bolong saja. Hanya butuh satu langkah pertama, jangan biarkan dirimu kalah sebelum mencoba meraih cita-cita.

Sobat Brilio punya kisah mimpi atau cita-cita yang kocak atau inspiratif? Yuk, ikut ramaikan lini masa #TAYTB demi semangat menggapai cita-cita.