Brilio.net - Pertandingan Piala Dunia 2018 semakin seru untuk diikuti, terlebih karena banyaknya hal-hal menarik dan tak terduga yang terjadi. Seperti pertandingan Inggris melawan Belgia pada Jumat (29/6) dini hari.

Pasalnya pertandingan yang cukup banyak dinantikan penikmat sepak bola ini menjadi penentu status juara Grup G yang nantinya akan berhadapan dengan timnas kuat seperti Portugal, Argentina, dan Uruguay di babak 16 besar. Tak heran jika banyak yang menilai pertandingan Inggris vs Belgia bak sepak bola gajah karena tak ada yang ingin menjadi pemenang.

Terlepas dari hal tersebut, hasil pertandingan yang digelar di Stadion Kaliningrad ini memunculkan timnas Belgia sebagai pemenang dengan skor 0-1 atas Inggris. Gol semata wayang Belgia dicetak oleh Adnan Januzaj pada menit ke-51. Dengan begitu Belgia pun melaju ke babak 16 besar dengan status juara Grup G dan Inggris sebagai runner up.

Di dunia maya, para warganet pun banyak yang menanggapi pertandingan kedua negara kuat tersebut melalui cuitan-cuitan kocak.

Dilansir dari Twitter, brilio.net sudah menghimpun cuitan-cuitan kocak mengenai pertandingan Inggris vs Belgia yang receh tapi ngena banget, Jumat (29/6).

1. Biar nggak ketemu lawan yang berat nih yeee...

Inggris vs Belgia © 2018 Twitter

 

2. Saking beratnya sampai disebut jalur neraka lho!

Inggris vs Belgia © 2018 Twitter

 

3. Bener nggak nih?

Inggris vs Belgia © 2018 Twitter

 

4. Inggris vs Belgia dalam sebuah meme.

Inggris vs Belgia © 2018 Twitter

 

5. Nah lho malah jadi kebalik gini.

Inggris vs Belgia © 2018 Twitter

 

6. "Kamu duluan aja deh," kata Inggris ke Belgia.

Inggris vs Belgia © 2018 Twitter