Brilio.net - Popularitas YouTube di era modern tak terlepas dari fenomena video blogging atau vlog yang menjamur di kalangan masyarakat. Aktivitas vlog ini memungkinkan para pengguna untuk membagikan berbagai momen melalui video yang diunggahnya ke media sosial.

Berangkat dari minat masyarakat akan vlog, kini berbagai aplikasi pun memfasilitasi fitur unggah video untuk para pengguna. Aplikasi Instagram misalnya, membagikan fitur unggah videonya dan memperpanjang durasi video yang dapat diunggah.

Nggak cuma milik anak metropolitan, aktivitas nge-vlog juga merambah hingga ke daerah, lho. Seperti yang dilakukan oleh cowok asal Tulungagung yang satu ini. Cowok bernama Mustofa ini menjadi viral di media sosial karena aksinya saat nge-vlog dengan bahasa campuran Indonesia dan Jawa.

Pemilik akun Instagram @fa_mustofa22 ini kini memiliki 6 ribu lebih pengikut dan 600 subscriber di akun YouTube-nya. Banyak warganet mengaku gemas melihat tingkah Mustofa dalam setiap vlognya. Selain berisi kearifan lokal, vlog Mustofa tersebut kocaknya bikin penonton geleng-geleng kepala.

Penasaran bagaimana aksi cowok yang satu ini? Yuk, simak beberapa videonya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @fa_mustofa22, Sabtu (11/8).

Loading...

1. Lagi 'mendelok' perahu nih.

 

Njir.... Terlempohkan... Jane Bosomu kie bosone planet ngendi tt @fa_mustofa22

A post shared by Dhek Must (@fa_mustofa22) on

2. Ternyata dia anak Pramuka lho ~

 

Menyepakkan Api Unggun.... Woh... Tibaknya Koe @fa_mustofa22 Sing wengi* Menyumet Kembang api .... Tidak Mengiro aku Lek Koe Ra Ajak*........ Tag Juga @nhia_andyani @intan_gishull @diana151200

A post shared by Dhek Must (@fa_mustofa22) on

3. Perjalanan ke Pantai Coro, yuhuuuuuu!

 

Dhek Must Raimu Tak Posting Loh..... Koe iki Gara*ne Mendelok delok..... Tag @fa_mustofa22

A post shared by Dhek Must (@fa_mustofa22) on

4. Bahagianya bisa naik motor trail. Oke deh.

 

Terkekelkan.... Ajake Kie loh... Koe kie yo numpak Trail @fa_mustofa22 deloken Sampek trail i ra kuat ke....

A post shared by Dhek Must (@fa_mustofa22) on

5. Sunset = matahari mendelep ~

 

Mendelok Sun Ndelesep gaes.... @fa_mustofa22 ini Panggonnya di PERTANIAN DURENAN JALAN LURUS SELURUS TUJUANKU

A post shared by Dhek Must (@fa_mustofa22) on

RECOMMENDED BY EDITOR