Brilio.net - Sosok Thanos tentunya bukan suatu yang asing lagi bagi para pecinta Marvel. Thanos merupakan penjahat terkuat yang memiliki ambisi besar untuk menguasai dunia. Kehadiran Thanos di Marvel Cinematic Universe awalnya terkesan misterius, namun ketika ia resmi muncul di di Avengers: Infinity War pada tahun 2018 silam, karakternya sukses menjadi penjahat ikonik dan membuat penggemarnya geregetan.

Meski ia merupakan sosok yang garang dan menjadi musuh para superhero ternama di Marvel, sosok Thanos tetap menjadi salah satu yang cukup dikenang. Bisa dikatakan bahwa Thanos mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Namun gimana jadinya ya jika Thanos yang garang dan kuat diubah menjadi sosok yang gemulai layaknya para girlband Korea? Tentunya ini akan sangat menggelitik bukan?

Seperti apa aksi Thanos ketika menjadi girlband Korea? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/5).

1. Gimana nih menurut kamu? Gemesin banget kan? Ya beginilah ketika Thanos sedang menghibur dirinya dengan menjadi girlband Korea.

2. Betapa lenturnya badan Thanos bukan? Siapa sangka badan besar dan terkesan kaku saat nari bisa sebagus ini. Ada-ada saja ya?

3. Kalau kaya gini kesan garang Thanos jadi hilang ya. Sangat sulit dipercaya jika Thanos benar-banar bisa menari dengan baik seperti itu.

4. Tak hanya bisa menari dengan lantunan lagu Korea aja nih, Thanos juga bisa ngedance dengan musik barat lho. Keren banget kan?

5. Nggak kalah deh sama Blackpink kalau soal ngedance nih Thanos. Bikin geli melihat aksi Thanos ini!

RECOMMENDED BY EDITOR