Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Hira Hilary Aragon (brl/lin)

24 Mei 2019 02:01

5 Video lucu bangunin sahur ala Mimi Peri ini bikin ngakak

Tetap aja nyeleneh caranya....

5 Video lucu bangunin sahur ala Mimi Peri ini bikin ngakak

View Image



Brilio.net - Siapa sih yang tak mengenal sosok selebgram Mimi Peri? Rasanya, bagi pengguna aktif media sosial khususnya Instagram tak akan asing lagi. Tak heran memang, sejak beberapa tahun terakhir, namanya memang kerap jadi perbincangan publik lantaran aksinya yang unik dan konyol.

Pemilik nama asli Ahmad Jaelani mengaku bahwa dirinya merupakan seorang Peri yang berasal dari kayangan. Dalam kesehariannya, ia pun tampil beda dengan gaya busana yang nyeleneh namun kreatif. Mulai dari daun-daunan, plastik, hingga peralatan dapur lainnya.

Nah menyambut bulan suci Ramadan kali ini, Mimi Peri rupanya sudah mempunyai cara yang unik dalam membangunkan orang-orang yang ia sebut makhluk bumi lho. Jika biasanya Mimi khas dengan penampilannya yang nyentrik, kali ini dia tampil lebih syar'i.

Kenakan beragam atribut dan bernyanyi untuk membangun orang-orang sahur. Kira-kira seperti apa tuh? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, video lucu aksi Mimi Peri bangunin sahur, Jumat (24/5).

1. Ceritanya jadi ibu-ibu rabana nih?

Loading...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tag para penduduk bumi.... Yg mau saur

A post shared by Mimi Peri Rapunchelle (@mimi.peri) on

2. Ayo sahabat khayangan bangun. Nanti dimarahin Mimi~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mimi Peri Rapunchelle (@mimi.peri) on

3. Aduh duh, suaranya merdu banget deh bikin auto bangun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mimi Peri Rapunchelle (@mimi.peri) on

4. Alat dapur digunakan sebagai perabotan bangunin sahur. Totalitas abis.

5. Mimi Peri versi remix. Bikin semangat sahur!

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Video Lucu Makan Sahur Mimi Peri Video Ngakak Ramadan 2019
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE