Brilio.net - Biasanya berjemur dilakukan di pantai sambil menikmati liburan akhir pekan atau libur panjang. Namun semenjak wabah corona masuk Indonesia, berjemur menjadi rutinitas masyarakat Indonesia.

Hal ini tak terlepas dengan manfaat berjemur di pagi hari yang diyakini bisa menambah imunitas tubuh. Terlebih lagi berjemur bisa dilakukan di seputaran rumah, sesuai dengan anjuran pemerintah untuk di rumah saja.

Tak ayal banyak masyrakat mualai banyak yang melakukan kegiatan berjemur ini agar daya tahan tubuh menjadi lebih kuat. Namun Indonesia memanglah unik, selalu muncul keunikan dari warganya. Bahkan dalam hal berjemur pun ada keunikan yang dihadirkan.

Nah pasti dah pada penasaran kan bagaimana aksi berjemur orang Indonesia yang unik. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (18/4), ini 8 potret kelakuan orang yang sedang berjemur dengan keunikan yang bisa bikin kamu gelengin kepala loh.

1. Hitung-hitung berjemur sekalian jaga padi biar nggak dicuri burung.

Loading...

10 Kelakuan orang berjemur Instagram

foto: Instagram/ @dagelan_bahagia

2. Waduh masih pakai daster sampai ke genteng.

10 Kelakuan orang berjemur Instagram

foto: Instagram/ @nitatali.real

3. Mau berjemur tapi harus tetep stylist nih, bantal sama kacamatanya matching.

10 Kelakuan orang berjemur Instagram

foto: Instagram/ @muhhamad_hakiki_

4. Wah biar betah ini berjemurnya.

10 Kelakuan orang berjemur Instagram

foto: Instagram/ @sellasella

5. Bisa tuh bangun-bangun udah gelap.

10 Kelakuan orang berjemur Instagram

foto: Instagram/ @ahm.ad.jpeg

6. Berjemur kok takut panas.

6 Potret kelakuan orang berjemur ini bikin geleng kepala © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@yonna_double_n

7. Nggak gini juga posisinya, kayak jemuran beneran

6 Potret kelakuan orang berjemur ini bikin geleng kepala © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dagelan

8. Berjemur di atas kolam biar greget.

6 Potret kelakuan orang berjemur ini bikin geleng kepala © 2020 brilio.net

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR