Brilio.net - Memasak jadi kegiatan rutin untuk memenuhi kebutuhan pokok harian. Meski kini mudah memesan makanan lewat ojek online, memasak tetap jadi pilihan utama bagi banyak orang. Selain lebih higienis, memasak masakan sendiri juga jauh lebih hemat.

Nggak cuma itu, proses memasak juga memberikan kepuasan tersendiri bagi sebagian orang. Mulai dari mengupas, memotong, mengulek, hingga menggoreng berbagai bahan dapur menjadi sebuah sajian lezat, bisa bikin mood lebih baik.

Uniknya, ternyata beberapa proses memasak ini secara nggak disadari bisa mewakili kisah cinta anak muda zaman sekarang lho. Seperti deretan meme lucu masak sambil curhat berikut ini.

Curhatan lika-liku percintaan dalam meme lucu ini bisa bikin hatimu ambyar. Penasaran? Yuk, simak langsung seperti sudah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/9). Mungkin salah satunya mirip sama kisahmu nih.

1. Nasi gorengnya ambyar mirip hati saat tahu doi sudah ada yang punya.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mundur teratur adalah koentji

A post shared by MOOD RECEH (@mood.recehan) on

2. Cuma satu kalimat doang sih, tapi efeknya bikin hati berantakan berhari-hari.

3. Korban patah hati gara-gara pandemi coba kumpul dulu, mungkin bisa bikin paguyuban?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Disini ada yang putus gara gara pandemi juga ? Coba kasih paham

A post shared by JAKARTA KERAS (@jakarta.keras) on

4. Yang tidak mungkin pun bakal dilakukan demi bisa bersanding di pelaminan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Demi punya kartu keluarga di tahun ini.

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on

5. Cowok yang sudah menikah pasti paham betul nih rasanya kecipratan minyak panas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Namanya juga hidup, pak ya. Kalem aja, jadiin momen2 kayak gini jadi bumbu kehidupan. Biar perjalanan cinta bapak dan istri jadi banyak kisah yang gurih. Amboy bener bapak, cieeeee. #inibapakwaktu #bapak2id

A post shared by Bapak2ID (@bapak2id) on

Gimana? Ada yang kisahnya mirip pengalaman cintamu? Nggak cuma kocak, deretan meme ini juga bikin hati ambyar, apalagi buat kamu yang punya pengalaman sama.

Nah, deretan meme lucu di atas ternyata diambil dari potongan iklan terbaru Sasa yang sukses mencuri perhatian warganet. Gimana nggak menyita perhatian? Iklan dengan konsep menarik dan kekinian ini berhasil menggaet para millenial karena penyampaiannya yang dekat dengan kehidupan anak muda.

Iklan berjudul Bebaskan Jiwa Chef Dalam Dirimu ini menggambarkan cara kreatif sejumlah anak muda saat memasak dengan gayanya masing-masing. Ditonton lebih dari enam juta kali di YouTube, nggak heran kalau iklan Sasa ini akhirnya menarik perhatian warganet dan dibuat jadi meme lucu.

Berdurasi satu menit, iklan Sasa ini memang punya banyak adegan yang memeable. Bisa banget jadi inspirasi bikin meme kocak untuk seru-seruan di media sosial. Nggak cuma melezatkan masakan, kini Sasa juga bebaskan jiwa kreatifmu.

RECOMMENDED BY EDITOR