Brilio.net - Ilusionis asal Indonesia, Demian Aditya diketahui mengikuti audisi America's got Talent (AGT) 2017. Suami Sara Wijayanto ini bisa masuk audisi lewat jalur undangan langsung dari panitia. Pria 36 tahun ini akhirnya tampil di hadapan para juri, Howie Mandel, Mel B, Heidi Klum and Simon Cowell.

Demian membawakan trik sulap berbahaya dan menantang maut. Dalam aksinya, ia berbaring dengan kaki, tangan, dan leher diborgol. Ia hanya punya dua menit untuk melepaskan diri sebelum sekitar 400 kilogram pasir menimpanya.

Penampilan Demian ini tentu saja menghebohkan jagat maya. Tak cuma dalam negeri aksinya pun di puji warga dunia. Namun, tak banyak pula netter Indonesia yang justru 'nyinyir' dan menganggap aksi Demian adalah tipuan.

Menanggapi hal ini, sebelum 'nyinyir' mendingan kamu buktikan dulu deh punya apa buat Indonesia. Netizen pun tergelitik untuk membuat meme kocak andai orang Indonesia yang ikut audit AGT tersebut.

Kira-kira ini nih lima kemampuan 'ngawur' khas banget orang Indonesia yang dijadikan meme. Apa saja hayo? Berikut brilio.net telah menghimpunnya dari berbagai sumber, lima meme seandainya orang Indonesia lolos America's Got Talent.

1. Peserta pertama adala emak-emak, yang apapun barang hilang pasti bakal ketemu. Hayoo, emak siapa nih?

meme AGT Indonesia © 2017 brilio.net



2. Jadi Ibu Xyzqywq ini bisa lakukan sulap, lampu sein kiri yang dinyalain tapi sukses belok kanan.

meme AGT Indonesia © 2017 brilio.net



3. 'Keahliannya apa Nona', tanya simon Cowell. Dan si ibu pun menunjukkan bakatnya tanpa ancang-ancang.

meme AGT Indonesia © 2017 brilio.net



4. "Wow, kemampuan nyelipnya luar biasa. Diatas Rata-rata" demikian kira-kira yang ada di benak para judges.

meme AGT Indonesia © 2017 brilio.net



5. Aksi menegangkan yang mendapat applause dari keempat juri. Lolos ke babak berikutnya nih?

meme AGT Indonesia © 2017 brilio.net