Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu mengenai kartun Upin Ipin. Cerita dua bocah kembar kakak beradik ini memang seru untuk diikuti. Upin Ipin memang sangat hits di Indonesia. Bahkan saking hitsnya, dua karakter lucu ini ada yang sengaja menirukannya, alias cosplay.

Dua bocah kembar ini identik mengenakan pakaian berwarna biru dan kuning. Karakter Upin mengenakan pakaian warna kuning dengan inisial U. Sedangkan adinya, Ipin mengenakan pakaian berwana biru dengan inisial huruf I di pakaian. Celana yang mereka pakai juga hanyalah celana pendek berwarna putih.

Nah, saking menggemaskannya tingkah lucu kedua kakak beradik kembar ini. Munculah kreativitas dari warganet untuk mencoba menirukan gaya Upin Ipin, yakni cosplay. Cosplay biasanya identik dengan budget tinggi agar bisa mirip sekali dengan tokoh yang ingin ditirukan. Namun ada juga yang sengaja cosplay hanya menggunakan barang seadanya. Bagi warganet kunci dari cosplay hanyalah kreativitas.

Seperti apa cosplay low budget dan lucu Upin Ipin yang ditirukan oleh warganet ini? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/1).

1. Upin Ipin kalau sudah besar mungkin akan jadi seperti ini, hihihi.

cosplay Upin Ipin instagram

foto: Twitter/@lescopaque

 

2. Meskipun tidak menggunakan pakaian yang identik sering digunakan karakter Upin Ipin, tapi kedua orang ini mampu membuat rambut persis dengan Upin. Hehehe..

cosplay Upin Ipin instagram

foto: Twitter/@jenniexks

 

3. Nggak cuma cowok aja yang pengen cosplay Upin Ipin, cewek pun juga nggak mau kalah.

cosplay Upin Ipin instagram

foto: Instagram/@risdayogya

 

4. Duh, mana nih si Ipin. Ipin ketinggalan, hehehe..

cosplay Upin Ipin instagram

foto: Instagram/@yovpi_ss

 

5. Hmmm. Dua anak ini hanya tinggal perlu membuat rambut berdiri di tengah seperti karakter Upin.

cosplay Upin Ipin instagram

foto: pinterest