Brilio.net - Kamu lagi sedih, galau, murung, bermuram durja, dan tidak bersemangat? Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan agar semua rasa kesedihan itu pergi menjauh dari dirimu. Salah satu cara untuk menghilangkan jenuh bisa dengan membaca kata kata lucu dan kocak.

Salah satu hal kecil yang bisa bikin kamu terhibur adalah tebak-tebakan lucu. Ya, dengan bermain tebak-tebakan bersama teman, kamu bisa sedikit mengusir rasa sedih.

Selain itu dengan bermain tebak-tebakan kamu juga bisa mengasah otak untuk berpikir lebih dalam dan lebih kritis. Terutama bagi kamu yang harus menebak jawaban dari pertanyaannya.

Tebak tebakan lucu bisa menjadi salah satu permainan yang sangat mudah dilakukan dan cukup seru jika dilakukan bersama teman dekat. Tak hanya itu saja, kamu juga harus memutar otak untuk menemukan jawabannya. Namun hasilnya bisa buat kamu cekikikan sendiri.

Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber Kamis (24/10).

Loading...

1. Penyanyi yang rambutnya nggak lurus?

Jawabannya: Ayu keriting.

2. Penyayi yang sering nggak sadar diri?

Jawabannya: Pingsan mambo.

3. Wakil Presiden yang sering nonton streming?

Jawabannya: Muhammad Youtube Kalla

4. Penyanyi luar negeri yang suka naik sepeda?

Jawabannya: Selena Gowes.

5. Penyanyi luar negeri yang susah menelan?

Jawabannya: Ed sered.

6. Kenapa Sadako keluarnya dari TV?

Jawabannya: Kalau keluar dari hati diiringi niat baik namanya sedekah.

7. Kenapa Superman poni keritingnya cuma satu?

Jawabannya: Kalau banyak namanya Supermie.

8. Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?

Jawabannya: Ada, kalau makannya di tengah jalan tol.

9. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?

Jawabannya: Karena kalau bawa kompor, istrinya nggak bisa masak.

10. Tau nggak angin warnanya apa?

Jawabannya: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

11. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenarnya dia cari?

Jawabannya: Orang yang lagi cari masalah.

12. Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun apanya dulu?

Jawabannya: Speedometer.

13. Kenapa kucing kalau dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?

Jawabannya: Karena nggak punya kaca spion.

14. Nama penyakit paling populer di China?

Jawabannya: Kung Flu.

15. Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem alias tutup mata?

Jawabannya: Karena sudah hafal liriknya.

16. Negara apa yang selalu sigap dengan hujan?

Jawabannya: Swedia payung sebelum hujan.

17. Kenapa anak kodok jalannya lompat-lompat?

Jawabannya: Karena dia senang ibunya bukan babi.

18. Hewan apa yang nggak pernah salah?

Jawabannya: Kucing ga wrong.

19. Artis apa yang mau-mau aja kalau diajakin?

Jawabannya: Uya Kuylah.

20. Kenapa para sniper kalo mau nembak target, matanya harus ditutup satu?

Jawabannya: Karena kalo dua-duanya jadi nggak keliatan.

21. Diinjek nggak bikin sakit, tapi bisa bikin pincang. Apa itu?

Jawabannya: Tai ayam.

22. Penyakit apa yang paling sering dipelihara manusia?

Jawabannya: Pusing angora, pusing persia, pusing british shorthair.

23. Mengapa gunung berapi meletus?

Jawabannya: Karena kalo mencair, namanya gunung es.

24. Kenapa air laut bisa asin?

Jawabannya: Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan.

25. Hewan apa yang paling tidak sopan?

Jawabannya: Kutu. Soalnya nginjak-injak kepala.

Tebak-tebakan gombal.

Kata-kata tebakan lucu yang bikin kamu tambah happy istimewa

foto: pixabay.com

Hidup itu sesekali nggak perlu serius-serius. Boleh kok gangguin gebetan dengan humor biar nggak bosen. Kamu bisa nih menggunakan tebak-tebakan gombal ini bersama teman dan gebetan. Seperti apa? Berikut tebak-tebakannya yang bikin kamu bisa ngakak bareng.

26. Kuping, kuping apa yang menjadi impian?

Jawabannya: Kupingin kamu menjadi istriku.

27. Kebo apa yang nyakitin perasaan?

Jawabannya: Kebohonganmu selama ini.

28. Minyak apa yang bikin mabuk?

Jawabannya: Minyaksikan kamu tersenyum.

29. Apa perbedaan tanggal 28 Oktober dan dan tanggal 29 Oktober?

Jawabannya: Kalo 28 Oktober adalah hari Sumpah Pemuda, kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.

30. Micin apa yang manis?

Jawabannya: Micintaimu.

31. Awan apa yang biki hati senang?

Jawabannya: Awanna be with you.

32. Apa perbedaan kamu sama karya seni?

Jawabannya: Kalo karya seni, makin lama makin antik, kalo kamu makin lama makin cantik.

33. Apa bedanya kamu sama modem?

Jawabannya: Modem terkoneksi ke internet, kalo kamu terkoneksi ke hati.

34. Coba tebak, apa kartun favoritku semenjak kenal kamu?

Jawabannya: Kartu nikah kita nanti.

35. Mobil apa yang bikin galau?

Jawabannya: Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

36. Malam apa yang tak terlupakan?

Jawabannya: Malamar kamu.

37. Tiang apa yang bikin senyum-senyum sendiri?

Jawabannya: Tiang-tiang mikirin kamu.

38. Apa bedanya kamu sama Monas?

Jawabannya: Monas milik pemerintah dan rakyat Indonesia, sedangkan kamu cuma milik aku.

39. Kotak apa yang paling menyakitkan?

Jawabannya: Kotakmau menerima cintaku.

40 Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?

Jawabannya: Kipastian untuk dilamar.

RECOMMENDED BY EDITOR