Brilio.net - Humor menjadi bagian penting dalam kehidupan seseorang karena kita dapat membuat orang lain menjadi tertawa dan mengurangi stres. Menjadi sosok yang humoris itu memang tidak mudah, karena tak semua orang memiliki selera humor yang tinggi.

Jika biasanya kamu mendengar bahwa kata bijak selalu berbau serius, ada kok kata-kata bijak lucu yang keren banget, dijamin mengundang tawa orang lain. Kata-kata bijak lucu dapat membuat orang yang sedang sedih dan gundah gulana tersenyum kembali.

Kamu yang sedang menghadapi masalah, galau dan sedih, mendingan kamu coba menghibur diri dengan kata-kata lucu berikut ini biar nggak terus-terusan galau.

Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/10).

1. "Jangan rindu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

Loading...

2. "Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura pura menyiramnya." - Mitch Hedberg.

3. "Kenapa tissue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau." - Sujiwo Tejo.

4. "Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi."

5. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

6. "Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah pinjamlah uang mereka."

7. "Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya utang kepadaku."

8. "Aku mah nggak gendutan, cuman lagi seksi aja tapi kebablasan."

9. "Cantik mah semua orang cantik, tinggal tergantung apa hape-nya."

10. "Nggak usahlah membohongi dirimu sendiri, karena membohongi dirimu udah jadi tugasnya orang yang lain."

11. "Katanya stres gara–gara kerjaan numpuk, biar nggak stres kerjaannya nggak usah ditumpuk."

12. "Teman yang baik tidak akan menghakimi kita, tapi dia akan menghakimi orang lain bersama–sama dengan kita."

13. "Ketika kamu dijauhi jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut."

14. "Kata kebanyakan orang cinta karena uang. Tapi apa bisa membayar semua tagihan haya dengan rasa cinta dan pelukan?"

15. "Sapi aja rela berqurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, nggak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus."

16. "Tahukah kamu? Ada suatu kejahatan yang terkejam di dunia ini. Yaitu sebuah pencurian hati, yakni pencurian hatiku yang sampai kini kau bawa pergi tanpa pernah kembali."

17. "Tidak ada kesuksesan instan dalam hidup ini. Bahkan untuk membuat mi instan sekalipun kita harus merebus air terlebih dahulu."

18. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

19. "Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai." - Cak Lontong.

20. "Ku mah nggak gendutan, cuman lagi seksi aja tapi kebablasan."

Kata-kata lucu bahasa Jawa

Kata-kata keren lucu pixabay.com

foto: pixabay.com

Beragamnya bahasa daerah membuat kata-kata lucu tidak hanya diucapkan dalam bahasa Indonesia, tapi juga bahasa lokal. Salah satunya bahasa Jawa nih.

Bahasa jawa ini bukan terbentuk hanya dalam satu bahasa saja melainkan dibagi menjadi tiga tingkatan, yakni krama inggil, krama madya dan ngoko. Berikut ini beberapa kata-kata lucu dalam bahasa Jawa.

21. "Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti turumu kurang nengah."

22. "Sorry, wonge sek fitnes, awake fit atine ngenes."

23. "Dadi koe ngiri karo aku? Yo wis aku ngalah, aku tak nganan."

24. "Merdeka iku yen Soekarno mbe Hatta baris rapi ning njero dompet. Yen sing baris Pattimura, berarti isih perjuangan."

25. "Sakjane aku yo iso dolan neng mall macak mbois nongkrong neng kafe, tapi aku emoh. Mengko ndak diarani akeh duite."

26. "Wong lemu kui dudu kakean mangan, tapi program diete sing gagal."

27. "Kowe butuh duit? Reneo! Ayo nangis bareng!"

28. "DP BBM kok karo pacare terus. Opo mbiyen leh tuku HP urunan?"

29. "Aku memang sengojo ora adus, ben kethok alami."

30. "Yen tak sawang sorote mripatmu, ketoke kowe arep nembung utang karo aku."

Kata bijak lucu cinta

Kata-kata keren lucu pixabay.com

foto: pixabay.com

Dalam hidup setiap orang tentunya membutuhkan motivasi dari orang lain, baik itu perkataan maupun perbuatan. Namun dalam menghadapi hidup tidak melulu dituntut untuk serius, menyelipkan humor dalam malah yang kita hadapi terkadang bisa membuat suasana hati lebih baik, termasuk masalah percintaan.

31. "Ngopi saat jam kerja itu nggak salah. Yang salah itu, udah tau sering nyakitin tapi masih dipertahanin. Eaaak."

32. "Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini."

33. "Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan." – Cak Lontong.

34. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

35. "Cari wifi saja, kapan cari wife?"

36. "Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap saat agar mampu melupakan air mata."

37. "Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat."

38. "Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa nggak mati–mati ya?"

39. "Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

40. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

RECOMMENDED BY EDITOR