Brilio.net - Siapa sih yang tak senang dan melayang kita dipuji seseorang yang disukai? Kata-kata manis seperti rayuan gombal biasanya menjadi salah satu andalan baik para pria maupun wanita untuk memuji pasangannya. Namun yang lebih sering menjadi korban gombal adalah kaum wanita. Hal ini lantaran cewek memiliki perasaan yang lebih halus, dan mudah tersentuh dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan perasaan.

Kata-kata manis yang keluar dari gombalan mulai dari lisan ataupun teks, jika kamu mengungkapkannya di waktu yang tepat, dijamin, kamu pasti akan mendapat perhatian dari si dia. Kata-kata gombalan memang macam-macam. Termasuk ekspresi atau respons seseorang yang kamu gombalin.

Ada yang menangkapnya dengan romantis, seolah kata-kata gombal yang ada unsur jenakanya itu terdengar romantis di telinganya. Ada juga yang juga menanggap hal tersebut hanya hiburan semata dan juga hanya lelucon saja, sehingga tak jarang kita menemui kata-kata gombal yang lucu dan bikin ngakak.

Seperti berikut ini beberapa gombalan lucu yang bakal bikin ngakak sekaligus baper yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/10).

1. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

Loading...

2. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

3. "Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia."

4. "Aku tanpa kamu bagaikan ambulance tanpa uwiw uwiw."

5. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya."

6. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end."

7. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu."

8. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitarisnya karena aku gak mau mutusin kamu."

9. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

10. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

11. "Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu."

12. "Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu."

13. "Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu."

15. "Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku."

16. "Enak ya jadi kamu, kalau mau liat bidadari, tinggal liat di kaca."

17. "Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri."

18. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada dipikiranku hanyalah kamu."

19. "Andaikan satu bintang akan jatuh tiap kali aku mengingatmu, bulan pasti akan protes. Soalnya dia bakal sendiri di angkasa."

20. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih!"

21. "Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

22. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

23. "Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

24. "Mbak, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah | Jus apa mas? | Jus the way you are."

25. "Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku."

26. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

27. "Pepatah mengatakan, Empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu."

28. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

29. "Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja."

30. "Kalo nanti malam ada pocong ngintip di jendela, jangan takut yah, dia memang sengaja aku suruh untuk jagain kamu bobo."

31. "Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan berTiga, Aku, Kamu, dan Cinta."

32. "Neng, bakar-bakaran yuk | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita."

33. "Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

34. "Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

35. "Aku ga lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay-nya aku tulis surat cinta buat kamu."

36. "KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu."

37. "Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang."

38. "Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!"

39. "Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu."

RECOMMENDED BY EDITOR