Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Dwiyana Pangesthi (brl/guf)

30 September 2019 21:48

40 Kata-kata bijak lucu, terbaik, bikin ngakak dan obat stres

Kata-kata bijak lucu bisa membuat seseorang yang sedang sedih dan galau bisa tersenyum kembali..

40 Kata-kata bijak lucu, terbaik, bikin ngakak dan obat stres

View Image



Brilio.net - Roda kehidupan selalu berputar, terkadang kita berada di atas, terkadang juga di bawah atau sedang dalam kondisi terpuruk. Berbagai macam persoalan, seperti cinta, persahabatan dan kehidupan selalu menghampiri setiap saat. Tentunya saat terputuk, kamu merasa butuh suntikan semangat. Kata-kata bijak lucu terkadang menjadi obat untuk memberi semangat atau sekadar untuk hiburan.

Kata-kata bijak nggak harus serius, ada juga kata bijak yang lucu. Kata-kata bijak lucu bisa membuat seseorang yang sedang sedih dan galau bisa tersenyum kembali. Kata bijak lucu juga bisa mengobati stres.

Dengan membaca kata-kata bijak lucu dapat melepaskan sejenak semua permasalahan hidup. Terkadang ketika membacanya, dengan spontan kamu bisa tertawa ngakak. Karena dari satu kata-kata saja, seseorang dapat mendapatkan dua sekaligus manfaat yaitu semangat hidup dan hiburan.

Ada banyak jenis kalimat atau kata-kata penyemangat yang bisa melepaskan beban di pundakmu itu. Sedikit banyak kata-kata bijak ini bisa membuatmu memahami arti kehidupan, cinta maupun persahabatan. Siapa tahu kamu bisa menemukan yang pas dengan situasimu sekarang. Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada, Selasa (1/10), 40 kata-kata bijak lucu, terbaik, bikin ngakak dan obat stres.

Kata-kata bijak lucu singkat.

Loading...

40 Kata-kata bijak lucu, terbaik, bikin ngakak dan obat stres Instagram/@feb.project   pixabay

foto: Instagram/@feb.project

Kamu bisa mendapatkan semangat dan motivasi sekaligus hiburan yang membuat hari-harimu lebih ceria. Dengan membaca kata-kata bijak culu yang membuat semangat, sesuatu yang dikerjakan dalam hidup akan terasa ringan.

1.“Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.”

2.“Seorang laki laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.” (Lana Turner)

3."Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.”

4.“Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.”(Cak Lontong)

5.“Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal.”

6.“Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu.”

7.“Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.”

8.“Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.”

9.“Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan."

10.“Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum."

Kata-kata bijak lucu tentang cinta

40 Kata-kata bijak lucu, terbaik, bikin ngakak dan obat stres Instagram/@feb.project   pixabay

foto: Instagram/@kata_cinta_ngakak

Suatu hubungan asmara terkadang mengalami pasang surut. Meski tak diinginkan, kamu perlu menyikapinya dengan bijak. Untuk menghadapi pasang surut asmaramu dengan pasangan kat-kata bijak lucu bisa digunakan untuk menghadapi pasangan kamu.

11."Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukam dari hidup ini.”

12."Lebih baik pacaran terus kita di sakitin, setidaknya kita pernah di bahagiain dari pada di PHP-in belum pacaran aja kita sudah di sakitin."

(Cak Lontong)

13."Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan.”

14."Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas.

14."Wanita sangat rentan mengidap diabetes, sebab dia sering kali menelan janji manis."

16."Meskipun kamu gendut, kamu tetap muat kok masuk dihatiku."

17."Raga kita memang jarang bertemu. Tapi ketahuilah, mimpi ini selalu tentangmu."

18."Aku sudah siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu."

19."Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri."

20."Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatiaan."

Kata-kata bijak lucu tentang kehidupan

40 Kata-kata bijak lucu, terbaik, bikin ngakak dan obat stres Instagram/@feb.project   pixabay

foto: pixabay

Dengan membuat hidup lebih baik, tentunya kamu membutuhkan motivasi baik secara langsung maupun dari kata-kata bijak kehidupan. Tapi tak melulu dari kata-kata bijak yang kaku, melainkan kata-kata bijak lucu kehidupan yang bisa jadi obat stres.

21."Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja." (Ernest Prakasa)

22."Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

23."Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."

24."Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control."

25."Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata."

26."Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!"

27."Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalo cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa”

28."Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

29."Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.

30."Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih."

Kata-kata bijak lucu untuk sahabat.

40 Kata-kata bijak lucu, terbaik, bikin ngakak dan obat stres Instagram/@feb.project   pixabay

foto:kata_sahabatmu

Pastinya setiap orang memiliki sahabat, tempat berbagi cerita dikala senang maupun sedih. Namanya sahabat tetaplah seorang manusia, yang terkadang juga melakukan kesalahan. Jadi inti persahabatan, kita harus tahu bagaimana cara kita saling mengerti dan memahami satu sama lain.

31."Kita adalah sahabat. Selalu ingat, saat kamu jatuh aku akan membangkitkanmu, setelah aku selesai tertawa."

32."Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa."

33."Jangan biarkan temanmu sendirian. Terus ganggu dia."

34."Moment spesial yaitu moment dimana kamu dan sahabatmu saling bertatapan dan tahu apa yang kalian pikirkan dan akhirnya tertawa lepas.”

35."Didepan orang tua, kita harus sopan. Didepan pacar, kita harus romantis. Didepan sahabat, kita harus kaya orang gila."

36."Persahabatan itu bagai ‘kepompong’ kadang kepo! Kadang rempong!”

37."Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihatnya, tapi hanya anda yang bisa merasakan kehangatannya."

38."Aku mudah marah seperti squidward, kadang aku juga Egois seperti Tuan Krab, kadang aku tolol seperti Patrick. Tapi aku akan selalu ada untukmu seperti Spongebob.”

39."Berharap menjadi teman itu cepat, tetapi persahabatan adalah buah yang lama matangnya." (Aristoteles)

40."Sahabat itu seperti kutukan, kutukan yang indah dan selalu tak bisa dihapuskan.”

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kata mutiara Kata Kata Bijak kocak Meme Lucu Persahabatan Cinta
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE