Brilio.net - Baru-baru ini media sosial diramaikan oleh bahasan anak kecil yang bersepeda dan menabrak senapan serta tas milik TNI. Aksi polos bocah bernama Richo ini sukses mengundang tawa. Sebab tak seperti anak-anak lain yang biasanya takut dengan tentara, Richo malah seakan tak ada takut-takutnya dengan pasukan TNI ini.

Dari video yang viral Riko saat itu sedang mengendarai sepedanya melintasi markas TNI. Ia harus melewati pasukan berseragam lengkap yang sedang istirahat dalam latihan menyamar. Dalam video tersebut, Riko malah mengarahkan sepedanya ke dekat para anggota yang sedang duduk dan menggeletakkan senapannya. Sesaat kemudian, ia langsung melindas salah satu senjata dan jatuh tersungkur akibat menabrak tas milik TNI.

Beruntung Riko tak mengalami luka sebab ia terjatuh di atas tas yang diletakkan di sebelah senapan yang ia tabrak tersebut. Aksi kocak anak dari Kopda Joko Priyono ini kemudian disambut ledakan tawa dari para tentara.

Tapi ternyata itu hanyalah salah satu aksi kocak yang diperlihatkan bocah TK ini. Sebab ia ternyata sering bertingkah lucu yang dengan beraninya bermain dengan anggota TNI yang bakalan bikin ngakak.

Berikut ini deretan aksi lucu bocah bernama lengkap Richo Zacky Joa Ardiansyah, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (9/1).

Loading...

1. Ini aksi Richo yang viral di media sosial belakangan ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Adek ini pengen niru bg maeel lee bukan kaleng² . .@kipan_b_yonif410

A post shared by INFO LINTAS MILITER INDONESIA (@lintas.military) on

2. Aksinya yang terjungkal karena menabrak senapa dan tas milik tentara ini mengundang tawa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Inilah keseruan yang disebut oleh banyak orang yaitu (anak kolong). Dengan polos dan beraninya, rico dengan sebutan setiap harinya, merupakan anak ke-2 dari Kopda @jpriyono068 Satuan Yonif 410/Alugoro. . Tingkah lucunya membuat gempar banyak orang yang melihatnya... Dan terima kasih, semoga anda terhibur.. . @zona_militer_ @kodam_diponegoro @suaradiponegoro @motivasi_tni @lintas.military @kipan_b_yonif410 @para_petarung @galeri.prajurit.tni @info.tni @infokomando @radar_military45 @abdinegara_lovers8102 @cakra_lovers005 @tnilovers18 @duniamiliter.id @indomilitary.lovers - #regrann

A post shared by zonamiliter89 (@zona_militer_) on

3. Selain aksi nyelenehnya itu, ternyata Richo kerap usil kepada tentara. Contohnya saat ia melintasi tengah-tengah barisan ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hanya anak kolong yang bisa seperti ini . Follow @zona_militer_

A post shared by zonamiliter89 (@zona_militer_) on

4. Ia juga kerap usil mengambil alat-alat kecil milik TNI. Sampai dikejar tentara tuh saking usilnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tingkah kocak Richo Zacky Joa Ardhiansyah di sela-sela kegiatan latihan ini sontak menyita perhatian prajurit yang sedang melaksanakan latihan penyamaran. Bocah 4 tahun ini dengan laju mengayuh sepedanya dan menabrak tumpukan ransel di depan Kompi. Dan Riko (nama panggilan) pun jatuh yg akhirnya mengundang tawa para prajurit. Putra kedua dari Kopda Joko Priyono ini memang selalu bertingkah lucu bila ada kegiatan-kegiatan di depan Kompi. Tingkah usilnya yang lucu selalu menyita perhatian prajurit Kompi Badak. Bocah yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak ini memang sangat dekat dengan rekan-rekan prajurit Kompi Senapan B. Semoga kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi bangsa negara dan agama. . . . . . . . . Udh mirip @maell_lee belum om?

A post shared by Kompi Senapan B Yonif 410/Alg (@kipan_b_yonif410) on

RECOMMENDED BY EDITOR