Brilio.net - Layanan transportasi ojek online nggak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari generasi milenial. Kehadiran ojek online ini membantu banyak orang dalam melakukan berbagai kegiatan. Cara pemesanannya yang mudah bikin orang lebih suka memakai layanan transportasi yang satu ini untuk mendukung mobilitas sehari-hari.

Mulai dari berbelanja, pesan makanan, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya bisa dipenuhi dengan layanan transportasi yang satu ini. Ojek online juga semakin digemari dengan kisah lucu para driver dan pelanggannya.

Driver ojek online kerap bertingkah absurd dalam kesehariannya. Tapi, para pelanggan juga nggak kalah nyelenehnya. Misalnya saja saat para pelanggan dibonceng driver ojek online. Kadang, tingkah nyeleneh ini bikin driver jadi serba salah deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id pada Kamis (6/2), berikut 35 tingkah lucu pelanggan saat dibonceng driver ojek online.


1. Hati-hati nanti kakinya bisa kena knalpot lho.



2. Kayak asyik banget nih, bisa duduk ala lagi di warteg.



3. Ini kenapa ya, kakinya harus begini waktu nginjak footstep?

Loading...



4. Mungkin menghindari panas, atau helmnya memang kegedean.



5. Pasti takut kena panas matahari nih, kaki harus disembunyikan.



6. Biar nggak kena cipratan air hujan, jadi dinaikin deh kakinya.



7. Hmm, kalau jatuh kan malah bahaya. Mending utamakan keselamatan aja.



8. Kayak santai banget gitu ya, padahal lagi macet tuh.



9. Permisi, ibu bisa mundur sedikit nggak ya?



10. Tempat duduknya masih bisa ke belakang lagi kok sebenernya.




2 dari 4 halaman


11. Kasihan driver ojek online-nya nggak dapet tempat duduk.



12. Maju salah, mundur juga lebih salah. Serba salah deh driver ojek online-nya.



13. Berasa absurd nggak ya, driver ojek online satu ini?



14. Mentang-mentang habis keramas, pakai helmnya sembarangan banget.



15. Yang penting jangan lupa pegangan biar nggak jatuh ya.



16. Mungkin lagi keburu-buru jadi pakai helmnya kayak gini.



17. Kalau gini, gimana driver ojek online lihat kaca spion?



18. Ya begini jadinya kalau driver ojek online saling berboncengan.



19. Ada-ada aja nih, pakai kostum superhero segala.



20. Bayangin aja kalau harus lewat polisi tidur.




3 dari 4 halaman



21. Biar nggak kena panas matahari, jadi ditutup semuanya.



22. Awas kalau ngantuk nanti jatuh malah bahaya jadinya.



23. Ketika pocong minta di antar pulang oleh driver ojek online.



24. Cuma driver dan Tuhan yang tahu bakal belok ke mana.



25. Waduh, kok bisa nyangkut separuh badan motor gitu ya?



26. Ingat, sepeda motor ada maksimal kapasitasnya lho.



27. Kenapa yang dikasih helm malah lampu motornya?



28. Ide bagus nih biar nggak kehujanan, tapi ngambil di mana tuh payungnya?



29. Cara pakai jas hujan kalau kamu nggak mau ngelepas helm.



30. Penampilan pelanggan ojek online ini sih boleh juga ya.




4 dari 4 halaman



31. Mungkin driver ojek online satu ini lagi nganter istri.



32. Bawa durian pakai gerobak lagi nih, pelanggan.



33. Katanya helmet lovers, tapi kok nggak pakai helm sih?



34. Namanya juga pelanggan, kadang suka ada-ada aja.



35. Mungkin kalau dilihat orang lain sedikit absurd nih gaya boncengannya.










RECOMMENDED BY EDITOR