Brilio.net - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau biasa disebut pom bensin kini telah menjamur di berbagai daerah di Indonesia. Kehadiran pom bensin ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar minyak. Apalagi di zaman sekarang ini jumlah kendaraan bermotor semakin meningkat pesat.

Kehadiran SPBU ini menjadi vital bagi para pemilik kendaraan. Entah itu untuk mengisi bahan bakar kendaraan ataupun untuk sekadar numpang ke toilet dan beristirahat sejenak saat melakukan perjalanan.

SPBU ini biasanya mengalami antrian yang cukup panjang di jam pulang kerja atau saat liburan. Hal ini dikarenakan para pemilik kendaraan berbondong-bondong untuk mengisi bahan bakar kendaraan mereka agar pagi harinya siap untuk dipakai.

Ngomong-ngomong soal isi bensin di SPBU, kamu pernah nggak sih menjumpai tingkah nyeleneh orang? Kelakuan orang di pom bensin ini bisa bikin yang melihat auto ketawa melihatnya.

Brilio.net menghimpun dari 1cak.com, Jumat (31/1), 30 potret lucu orang di pom bensin yang bikin cekikikan.

1. Hmm kamu pernah lihat nggak orang ke pom bensin beli pakai drum?

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

2. Kamu pernah lihat eskavator isi bensin nggak nih?

Loading...

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

3. Berhentinya di pom bensin tapi belinya tetep eceran ya.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

4. Bawa tangkinya doang gini, kira-kira motornya macet apa gimana?

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

5. Memang selain pom bensin, di Indonesia juga ada bensin eceran.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

6. Pasti titipan yang lagi macet nih, atau mau dijual ulang?

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

7. Kamu pasti belum pernah menjumpai pemandangan seperti ini nih.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

8. Udah ngantri, ternyata sebelahnya dulu yang dikasih.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

9. Invisible boat ternyata isi bensinnya di sini nih.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

10. Auto mundur aja deh kalau lihat pemandangan kayak gini.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

2 dari 3 halaman

11. Namanya juga ibu-ibu, kadang suka salah fokus nih.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

12. Motor fushion, antara motor sport dan motor bebek.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

13. Coba cari kesalahan dalam pengisian bensin ini.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

14. Kamu pernah lihat mobil tank ngisi bensin nggak nih?

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

15. Wah, buat jualan ya pasti ini? Kok nggak pakai jerigen aja?

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

16. Pernah ke pom bensin dan ngantri tapi nggak bawa motor?

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

17. Lah sekarang mobil-mobilan pakai bensin juga?

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

18. Kok tangkinya epik banget ya, ada-ada saja memang ya.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

19. Pajero KW super nih, bentuknya nggak bisa bohong.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

20. Sebuah pemandangan lucu saat mengisi BBM di SPBU.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

3 dari 3 halaman

21. Ada antrian yang aneh di SPBU yang satu ini.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

22. Kalau kamu di belakangnya pasti auto salah tingkah nih.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

23. Kayaknya inilah yang disebut sebagai motor bebek sebenarnya.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

24. Pakai teko air juga bisa aja nih untuk isi bensin.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

25. Sebuah peringatan yang penuh berkah di sebuah SPBU.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

26. Kira-kira cara isi bensinnya gimana ya kalau bawaannya gini?

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

27. Ketika treadmill juga mau isi bensin di SPBU.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

28. Wah, jarang-jarang nih liat yang berkostum kayak gini ngisi di SPBU.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

29. Yang jual sama yang beli sama-sama salah fokus deh.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

30. Sekarang ada trik baru beli bensin pakai karung.

potret lucu di pom bensin kocak
© 2020 1cak.com/berbagai sumber



RECOMMENDED BY EDITOR