Brilio.net - Pekerjaan driver ojek online memang kini jadi mata pencaharian bagi sebagian orang. Pekerjaan ini cukup diminati beberapa waktu belakangan. Banyak orang dari berbagai kalangan melirik profesi sopir, entah untuk pekerjaan tetap atau pekerjaan sambilan mereka.

Tak dapat dipungkiri, di era yang serba modern ini ojek online sudah layaknya kebutuhan vital bagi masyarakat. Banyak masyarakat yang kini memilih untuk menggunakan fasilitas transportasi berbasis internet tersebut.

Sebagai layanan transportasi yang identik dengn generasi milenial, ojek online semakin populer dengan berbagai kisah unik yang terjadi antara driver dan pelanggan. Terkadang, driver ojek online bertingkah lucu dalam keseharian.

Nggak cuma dandanan aja, bahkan keunikan driver ojek online ini juga tampak dari motor yang dikendarainya lho. Sebagian driver ojek online punya kendaraan unik yang nggak kalah nyentrik dari penampilannya.

Penasaran gimana penampilan motor-motor unik milik driver ojek online ini? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @dramaojol.id, Rabu (5/2), 30 motor unik driver ojek online yang bikin pelanggan bingung.

Loading...

1. Mungkin ini solusi buat pelanggan ojek online yang bawa banyak orang.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

2. Ini pelanggannya naik di sebelah mana ya?

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

3. Pilihan ojek online untuk musim hujan. Kamu nggak perlu pakai jas hujan nih.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

4. Kalau musim hujan kan malah basah semua bangkunya.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

5. Ingat ya, naik kendaraan ini harus pakai helm.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

6. Bagus nih, anti panas dan anti hujan. Tapi sesuai standar nggak ya?

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

7. Solusi buat kamu yang dapat orderan kurir dengan barang yang cukup besar.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

8. Wah, kendaraan driver ojek online yang satu ini keren abis.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

9. Kayaknya driver ojek online yang satu ini cuma mengisi waktu luang saja.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

10. Sekarang memang ada layanan baru dari driver ojek online nih?

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

11. Ternyata begini cara naik motor kecil driver ojek online.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

12. Pesan driver ojek online berasa touring nih.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

13. Kalau kamu dapat driver dengan motor gini gas nggak nih?

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

14. Ketika sultan pengen jadi driver ojek online.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

15. Motornya sih sungguh bikin pelanggan betah walau perjalanan lama.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

16. Unik banget nih kendaraan driver ojek online satu ini.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

17. Kalau kayak gini pelanggannya naik di mana dong?

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

18. Kayaknya semakin banyak driver ojek online yang modif motor jadi gini.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

19. Ketika driver ojek online beralih profesi jadi sopir odong-odong.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

20. Keren sih motornya, tapi bikin pelanggan susah naiknya.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

21. Dapat driver ini waktu sore-sore sih berasa jalan-jalan santai.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

22. Driver perempuan yang satu ini nggak mau kalah nyentrik.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

23. Kira-kira kalau bawa motor ini pelanggan kasih bintang berapa?

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

24. Kamu nggak perlu takut karena ada pembatas antara driver dan pelanggan.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

25. Anti hujan dan anti panas nih, kamu mau dianterin driver ini nggak?

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

26. Kayaknya motor standar lebih baik daripada modif kayak gini.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

27. Kalau naik motor yang satu ini sih berasa lagi naik mobil.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

28. Hmm, pelat nomor motornya malah bikin gagal fokus.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

29. Abang ojek online yang satu ini sih totalitas banget.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

30. Jadi dia daftar berapa perusahaan ojek online nih?

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR