Brilio.net - Semua orang pasti sering menghadapi yang namanya tanggal tua. Yah gitu deh. Tanggal tua itu selalu menjadi momen yang paling bikin pusing. Ya kan?

Pas tanggal tua, isi kantong kamu pasti cekak. Pastinya sih mati gaya deh. Mau makan siang di kantor, nggak punya duit. Eh pas lagi nelepon pacar, pulsa habis.

Hemat Tanggal Tua  © 2017 brilio.net

Kalau sudah begini, kamu mesti pintar-pintar memanfaatkan suasana di kantor. Teman-teman kamu bisa menjadi solusi lho. Modalnya, nekat dan muka tembok. 

Nah, tanyangan video channel @senin pagi dari vidio.com di bawah ini mungkin bisa menginspirasi kamu menghadapi tanggal tua. Bisa coba dipraktikkan nih.

Apa saja ya tipsnya? Begini caranya:

 

1. Mau rokok gratis? Gampang, ambil punya teman

Hemat Tanggal Tua  © 2017 brilio.net

Kalau mulut lagi asem, rokok biasanya menjadi obat mujarab. Cuma pas kantong lagi kering, jangankan beli rokok, buat makan saja susah. Nah kalau sudah begini, coba deh sambangi meja teman kamu yang perokok. Pura—pura peduli deh. Pas di mejanya ada rokok, kamu bisa dapat gratis kan? 

 

2. Pas lapar, bisa tuh nyantap makanan teman

Hemat Tanggal Tua  © 2017 brilio.net

Nah untuk tips yang satu ini kamu harus pasang muka tembok. Kalau nggak malu sih, minta saja makanan teman kamu itu. Tapi, bisa juga kamu ngebohongin dia dengan alasan dipanggil bos, lalu kamu sikat deh makanannya.

 

3. Bisa koq nelepon gratis

Hemat Tanggal Tua  © 2017 brilio.net

Lagi-lagi teman menjadi solusi. Pas kamu pengen nelepon pacar tapi nggak punya pulsa, cari deh temen di sekitarmu. Bilang aja handphone dia bagus untuk selfie. Pas dikasih, langsung deh pencet nomor pacar kamu. Nah kamu bisa nelepon gratis kan?

Eits..tapi sebaiknya sih ngomong baik-baik saja ke teman kamu untuk minta bantuan mereka. Bilang saja lagi tanggal tua, mereka bisa ngerti koq. 

Semoga tips ini bisa membantu kamu ya?

Eh ya, jangan lupa tonton videonya