Brilio.net - Hadirnya warung di tengah pemukiman masyarakat itu terasa bermanfaat sekali. Selain harganya yang terjangkau, di warung kamu bisa menemukan banyak jenis barang maupun makanan. Layaknya tempat lain, warung juga punya peraturan atau himbauan tersendiri bagi pembeli.

Imbauan atau peringatan ini biasa dituliskan di atas kertas, dan ditempelkan pada etalase atau dinding warung. Dengan begitu, setiap pembeli bisa membaca dengan jelas dan juga nyaman saat datang ke warung.

Peringatan yang dibuat ini biasanya bertuliskan kata-kata singkat yang bisa dicerna. Namun ada juga peringatan yang kata-katanya justru punya arti yang absurd. Nah, berikut ini brilio.net kutip 20 peringatan antimainstream dari berbagai sumber, Selasa (22/9).

1. Meja dipakai untuk makan dan tempat tisu. Bukan penitipan bayi dan anak.

Loading...

foto: Twitter/@arieparikesit

2. Terlalu bertele-tele, malah susah dipahami.

foto: Twitter/@HengkyAdin

3. Posesif ih pemilik warungnya.

foto: Instagram/@tresnareswari

4. Nih yang suka kepoin mantan, hati-hati bintitan.

foto: Instagram/@warungkepo16

5. Cabut aja wifinya kalau masih ada yang nakal.

foto: Instagram/@receh.id

6. Ini maksudnya disuruh tayamum apa gimana?

foto: Instagram/@id.dagelan

7. Ya iya dong bambang. Kalau minta sertifikat rumah baru ngajak ribut.

foto: Twitter/@nocontextwarung

8. Apa guna tester bila nggak boleh dicoba. Hiks.

foto: Twitter/@nocontextwarung

9. Muka dua, bagaikan duit yang sisinya berbeda.

foto: Twitter/@nocontextwarung

10. Nggak usah ngegas dong, bang!

foto: Twitter/@nocontextwarung

2 dari 3 halaman

11. Aing Mart. Belanja suka-suka kamu, harga suka-suka aku.

foto: Twitter/@nocontextwarung

12. Kalau kamu duduk, berarti kamu kucing.

foto: Twitter/@nocontextwarung

13. Sobat micin harus nyobain nih.

foto: Twitter/@nocontextwarung

14. Lalai dikit, benjol deh itu kepala.

foto: Twitter/@nocontextwarung

15. Lah, jadi bukan 24 jam nggak nih?

foto: Twitter/@nocontextwarung

16. Mungkin maksudnya 'kami segan' kali ya.

foto: Twitter/@nocontextwarung

17. Sungguh sebuah pengingat yang bikin adem.

foto: Twitter/@nocontextwarung

18. Bentar lagi OP warnetnya dijilid sama mesin.

foto: Twitter/@nocontextwarung

19. Sebuah cara yang kreatif untuk melarang pengamen.

foto: Twitter/@nocontextwarung

20. Kalau peringatannya kayak gini sih mana ada yang berani.

foto: Twitter/@nocontextwarung

3 dari 3 halaman


21. Santai dong, nggak usah ngegas.

foto: Twitter/@nocontextwarung

22. Penipu auto kocar-kacir kalau gini peringatannya.

foto: Twitter/@nocontextwarung

23. Mau main game di warnet aja banyak banget birokrasinya.

foto: Instagram/@receh.id

24. Duh, pilih kasih banget nih.

foto: Instagram/@receh.id

25. Ngeri juga kalau kepala nggak dibawa masuk.

foto: Instagram/@receh.id

26. Ini maksudnya kayak gimana ya?

foto: Twitter/@arieparikesit


RECOMMENDED BY EDITOR