Brilio.net - Mungkin sebagian dari kamu akan berpikir apa gunanya sih membaca kata-kata lucu? Terlebih kamu bukan tipe orang yang suka berbagi hal lucu. Padahal jika kamu senang dengan humor atau memiliki jiwa humoris, kamu akan merasakan manfaatnya. Hidup menjadi lebih berwarna, kamu menjadi tidak mudah stres dan lainnya.

Dari beberapa artikel kesehatan menyebutkan, ketawa akan memberikan dampak postif serta bisa membangun hubungan kuat dengan orang lain. Tertawa juga mampu menghadirkan atmosfir hangat dalam keluarga. Ada banyak manfaat dari tertawa.

Saat tertawa, hormon endorfin akan dilepaskan sehingga kamu akan merasa lebih baik. Selain bermanfaat untuk kesehatan mental, tertawa juga berpengaruh positif terhadap banyak organ tubuh. Salah satunya adalah menyehatkan jantung.

Penelitian menunjukkan bahwa tertawa dapat menurunkan hormon stres, mengurangi peradangan pada arteri, dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh. Hal ini akan berdampak baik bagi kesehatan jantung.

Untuk bisa tertawa, kamu bisa melakukannya dengan cara yang sederhana. Hanya lewat kata-kata lucu saja sudah bisa membuat kamu merasa lebih bahagia karena bisa tertawa lepas lho.

Loading...

Nah berikut ini beberapa kata-kata lucu bergambar yang bisa buat kamu tertawa lepas, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/11).

1. Ya bodoh amatlah, selama saya masih bisa Facebook-an dan Instagram saya tidak peduli hahaha. Simpel banget hidupnya.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Instagram/@mcli_komedi

2. Ketika jomlo nggak bisa menemukan pilihannya, pacar orang malah mau dipinjem.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Intagram/@jancokaidi

3. Jadi nggak boleh sombong ya. Atas alis masih ada alis.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Instagram/@ngocakseru

4. Paham ya kepanjangan pelakor, jadi jangan salah.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Istimewa

5. Zaman sekarang, bukan cuma manusia aja yang tertekan hidupnya. Ayam pun mengalami hal yang sama.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Istimewa

6. Gisella sela kesibukan masih ingat kamu. Bisa aja nih......

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Instagram/@rubyspidoll

7. Hayo lho, siapa yang waktu kecil suka mikir gini?

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Instagram/@3.gerred

8. Bijak bener nih. Ingat cuma pohon berbuah yang dilempari batu.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Instagram/@akbarrespati

9. Lebih tepatnya, apakah ini yang dinamakan kebodohan?

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Istimewa

10. Gimana nih menurut kamu?

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Istimewa

11. Ada 2 kandang, dikira KFC usaha ayam potong kali yaak.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Istimewa

12. Yaaah, lo jual gue ngutang katanya.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: republikagondes

13. Boleh jadi panutan kita bersama kalau ini.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Istimewa

14. Masih ada bahu jalan buat nyandar, jadi jangan khawatir.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Istimewa

15. Jadi jangan protes kalau cewek dandannya lama. Gambar alis itu butuh skill.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Instagram/@memeykocak

16. Segala yang ada di kebun binatang sebutin semua.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Instagram/@kangridwans

17. Ngaca dulu, udah mirip belum?

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Istimewa

18. Mana teman kamu yang kaya begini?

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Istimewa

19. Belajar banyak dari tukang parkir yang jauh dari kesan sombong.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Instagram/@kata.lucugokil

20. Coba bantu jawab, kaya gimana ini?

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Instagram/@alifakbr_021

21. Kelakuan siapa nih?

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Instagram/@3

22. Iya ya, kenapa uang terasa lebih harum gitu.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Istimewa

23. Kalau pas mati yang ditanya siapa pacarmu.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Istimewa

24. Pedenya tingkat dewa ya. Boleh nih kamu coba untuk memupuk rasa percaya diri yang tinggi.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Istimewa

25. Bisa aja nih hahaha.

Kata-kata lucu bergambar terbaru Istimewa

foto: Istimewa

Tertawa menjadi hal yang paling menyenangkan. Hampir setiap orang pernah tertawa, terutama jika ada hal-hal yang dianggap lucu dan menghibur. Di samping sebagai reaksi alami tubuh terhadap sesuatu yang menyenangkan, tertawa juga membawa sejumlah manfaat yang tidak terduga-duga bagi kesehatan tubuh.

Nah apa saja manfaat tertawa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber.

1. Menurunkan tekanan darah.

Dari beberapa sumber kesehatan mengatakan bahwa tertawa memberikan dampak postif pada aliran darah. Dampak positif ini adalah meningkatkan pelebaran pembuluh darah yang akan menurunkan tekanan darah.

2. Menghilangkan stres.

Tertawa juga meningkatkan respons tubuh dalam menurunkan tingkat stres. Seseorang akan merasakan lega setelah terataw lepas. Hal ini karena hormon oksitosin diproduksi sebagai gantinya.

Tertawa akan memberikan manfaat jangka panjang untuk kesehatan tubuh. Terapi tawa juga dilaporkan dapat menjadi manajemen stres, terutama bagi mereka yang menderita kecemasan dan depresi.

3. Meningkatkan fungsi otak.

Ketika kamu tertawa, tanpa disadari banyak oksigen yang masuk ke dalam tubuh melalui mulut. Hal ini tentu saja membawa dampak positif bagi kesehatan fungsi organ tubuh, otak salah satunya.

Oksigen yang masuk dalam jumlah banyak akan mengoptimalkan fungsi sel-sel otak. Sehingga secara otomatis kemampuan atau daya ingat serta berpikir otak meningkat.

4. Menghilangkan rasa sakit pada tubuh.

Manfaat lain tertawa adalah dapat menghilangkan rasa sakit pada tubuh. Hal ini dikarenakan tertawa menstimulasi tubuh untuk melepaskan endorfin dan serotonin, yang mana keduanya efektif untuk meredakan sakit.

5. Membuat wajah tampak awet muda.

Siapa sih yang tak ingin awet muda? Nah jika kamu tipe orang yang ceria dan suka tertawa, maka kamu akan terlihat awet muda. Hal ini karena tertawa adalah cara alami untuk merawat kesehatan dan kecantikan wajah sehingga wajah senantiasa terlihat awet muda.

RECOMMENDED BY EDITOR