Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Tony Febryanto (brl/gib)

05 Maret 2016 20:08

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

Dijamin bikin kamu heran dan ketawa-ketiwi geli sendiri..

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

View Image



Brilio.net - Afrika merupakan benua terbesar kedua di dunia dengan keanekaragaman etnis, budaya, dan bahasa. Afrika juga dikenal sebagai benua dengan alamnya yang masih liar, padang pasir yang luas, suku Aborigin yang unik, serta populasi satwa yang masih terjaga.

Seperti halnya negara Rusia dan Australia, ada banyak hal-hal unik dan aneh yang hanya bisa jumpai di Afrika. Karena fenomena tersebut cuma ada di benua tersebut, maka kita sebagai orang non Afrika pun akan dibuat terheran-heran dengan tingkah laku orang-orang di negara itu.

BACA JUGA NANTI: 19 Foto gokil ini buktikan wanita India memang 'perkasa'

Nggak percaya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (5/3), berikut 25 foto konyol dan kocak yang hanya bisa kamu temui di Afrika.

1. Di Afrika, orang dikejar burung onta adalah hal lazim yang bisa kamu temui setiap hari

Loading...

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

2. Inilah penampakan polisi di Afrika. Garang banget bro!

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

3. Naik pesawat kok kayak naik bis ya?

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

4. Ketemu singa setiap hari. Kira-kira tangan orang itu lagi ngapain ya?

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

5. Potret anak Afrika yang sedang mandi di bawah terik matahari yang menyengat

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

6. Inilah cara orang Afrika cari sinyal..

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

7. Butuh taksi?

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

8. Toilet umum di Afrika. Berani coba?

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

9. Main PS dulu..

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

10. Main billiard dulu yuk?

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

11. Gimana perasaanmu kalau tiba-tiba ada ular tidur di mobilmu seperti ini?

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

12. Tempat nge-gym di Afrika. Hahaha ~

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

13. Butuh potong rambut? Ke sini aja!

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

14. 'Hello, it's me. Can you hear me now?'

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

15. OTW KUA, Bang!

25 Foto konyol dan kocak ini cuma bisa kamu temui di Afrika

HAHAHA.. KONYOL BANGET KAN?

MASIH ADA LAGI NIH, SIAP-SIAP NGAKAK LAGI YA?

KLIK NEXT

Next

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Foto-Foto Lucu Afrika Kelakuan Unik Manusia Fakta Unik Dunia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE