Brilio.net - Sudah menjadi kodratnya, manusia itu suka kalau dipuji. Apa pun akan dilakukan untuk mendapatkan pujian dari orang lain. Namun apa yang dilakukan orang-orang di foto berikut ini memang sungguh bikin geleng-geleng kepala.

Alih-alih terlihat pintar dan keren, aksi mereka justru terlihat konyol dan bikin ketawa. Daripada penasaran, yuk kita langsung lihat aja ya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/3), 25 aksi tipu-tipu gagal yang bikin ketawa ngakak.

1. Awas anjing galak..

25 Foto aksi tipu-tipu gagal dijamin bikin kamu ngakak terus, kocak!

Loading...

2. Lagi ngerjakan tugas bareng teman-teman nih..

25 Foto aksi tipu-tipu gagal dijamin bikin kamu ngakak terus, kocak!

3. Disuruh minta tanda tangan orangtua. Tapi kok?

25 Foto aksi tipu-tipu gagal dijamin bikin kamu ngakak terus, kocak!

4. Trust me ~

25 Foto aksi tipu-tipu gagal dijamin bikin kamu ngakak terus, kocak!

5. Emang donat ada bibitnya?

25 Foto aksi tipu-tipu gagal dijamin bikin kamu ngakak terus, kocak!

6. NICE TRY ~

25 Foto aksi tipu-tipu gagal dijamin bikin kamu ngakak terus, kocak!

7. Ibu panda sedang menggendong bayinya. Tapi kok pandanya pakai sepatu?

25 Foto aksi tipu-tipu gagal dijamin bikin kamu ngakak terus, kocak!

8. Selfie di Hollywood

25 Foto aksi tipu-tipu gagal dijamin bikin kamu ngakak terus, kocak!

9. Suplemen apa itu ya?

25 Foto aksi tipu-tipu gagal dijamin bikin kamu ngakak terus, kocak!

10. 'Orang-orang tidak tahu kalau aku sebenarnya adalah harimau'

25 Foto aksi tipu-tipu gagal dijamin bikin kamu ngakak terus, kocak!

11. Ide yang brilian!

25 Foto aksi tipu-tipu gagal dijamin bikin kamu ngakak terus, kocak!

12. Yang penting ikutan main laptop..

25 Foto aksi tipu-tipu gagal dijamin bikin kamu ngakak terus, kocak!

MASIH ADA YANG LAINNYA NIH.. POKOKNYA MAKIN BIKIN KAMU TAMBAH GAGAL PAHAM DAN GELI SENDIRI.. HIHIHI

KLIK NEXT DEH