Brilio.net - Saat matahari sedang bersinar terik-teriknya, sebagian dari kita umumnya biasanya akan mencari minuman dingin untuk mengurangi kegerahan yang dirasa. Nah, es degan atau kelapa muda biasanya jadi salah satu opsi andalan untuk menghilangkan dahaga sekaligus mengusir rasa panas tersebut.

Selain rasanya yang enak dan tentu saja menyegarkan, keberadaannya yang mudah dijumpai turut menjadi faktor dari banyak digemarinya minuman yang satu ini. Kalau nggak percaya, coba deh, perhatikan area sekitar sekolah atau tempat kantormu berada, pasti terdapat lapak atau gerobak para penjual es kelapa muda.

Nah, menariknya kalau kamu perhatikan dengan baik, di sejumlah gerobak atau lapak tersebut biasanya terdapat pula tulisan-tulisan lucu. Pada umumnya, hal tersebut sih, dilakukan untuk menarik perhatian pembeli alias termasuk dalam strategi marketing.

Pengen tahu selucu apa tulisan-tulisan yang dimaksud? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/5), berikut sejumlah tulisan lucu pedagang es kelapa muda yang bikin bertanya-tanya. Ada-ada aja strategi marketing para penjual ini~

1. Ah, masa iya? Mana coba buktinya?

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Positive thinking aja, mungkin es kelapanya sudah habis.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Logonya mengalihkan fokus ya~

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Hmmm, nggak gitu tulisannya.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Lah, memangnya ada yang beli buat keperluan selain diminum?

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Pembelinya pasti dari kalangan jomblo.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Gimana ceritanya es kelapa dipoligami?

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Berasa kayak baca isi SMS yang alay-alay.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Sebuah penamaan yang antimainstream.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Perhatikan baik-baik deh, ada tulisan: kelapa hulk.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarionlshop

11. Pokoknya bisa berubah-ubah sesuai mood penjual.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: Twitter/@treesdos1

12. Lah, kok malah tanya...

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: Twitter/@hirzanrmdhn

13. Lhaa.. Ternyata banyak ya, bund, cabangnya 'es kenapa' ini~

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: Twitter/@rahmansese

14. Tulisannya apa, jualannya apa.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: 1cak.com

15. Gambarnya kenapa harus begitu sih?

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: 1cak.com

16. Si penjual pasti hobi multitasking nih.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

17. Apa nggak ngeri kalau kepala utuh jadi es?

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: 1cak.com

18. Naruto ini pasti yang jualan.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: 1cak.com

19. Yang haus, yang haus. Boleh mampir dulu.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: memecomic.id

20. Jangan salah sangka, itu cuma singkatan kok.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

21. Hmmm, tadi pakai gerobak, sekarang buka lapak.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

22. Bagian 'bin'-nya rawan salah baca nih.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

23. Kalau beli bakal ketemu jodoh nggak?

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

24. Lapaknya terlalu ke jalan nggak sih? Nggak takut kesenggol kendaraan kali ya.

Tulisan lucu es kelapa muda © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

(brl/gib)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/gib)