Brilio.net - Toilet adalah salah satu ruangan krusial ketika kamu akan membuat rumah. Sebab tanpa toilet maka akan sulit bagi kamu tinggal di rumah. Toilet juga harus dibuat dan didesain senyaman mungkin agar bisa memenuhi fungsinya.

Namun terkadang toilet juga mengalami rusak dan harus segera diperbaiki. Meski cuma sedikit yang mengalami kerusakan, kadang beberapa fungsinya juga jadi tak berguna lagi.

Tapi apa jadinya nih, ketika ada toilet rusak namun malah dimodif sendiri melalui life hack yang kreatif tapi absurd? Kan bikin heran ya, kenapa nggak panggil tukang aja sih. Penasaran seperti apa?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/1), berikut 12 life hack unik di toilet yang bikin gagal paham.

1. Wah, toples camilan kosong bisa jadi berguna gitu ya kalau dibawa ke toilet?

Loading...

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Kira-kira nyaman nggak nih, kalau closet duduknya kayak begini?

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

3. Nah, ini bisa jadi pilihan buat yang nggak punya bathub.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Ke toilet umum cuma buat keringkan sepatu basah, momen ini akan tampak sering terjadi ketika musim hujan tiba.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Ketika bingung mau membuat WC jongkok atau duduk.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: Instagram/@kegobloganunfaedah

6. Memang bakalan panas tuh, air showernya?

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Bawa HP ke toilet yang WC duduknya kayak begini, bisa nyaman banget deh di toilet.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: lucu.me

8. Awas kursinya jatuh ya, kayaknya licin deh itu.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

9. Kalau ember plastik, bisa jebol tuh kayaknya.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Cocok deh ini, life hack buat yang males siram badan. Dengan seperti ini, seluruh badan otomatis tersiram deh.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: brightside.me

11. Kalau nggak pakai teko, bisa rusak tuh mesin cuci.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: 1cak.com

12. Nah, ini buat yang mau punya urinoir ekonomis di rumah.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: 1cak.com

13. Waduh, kok nggak pakai tisu aja.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: 1cak.com

14. Pas mandi, berasa tanaman deh.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: 1cak.com

15. Wah, ini kreatif banget sih, sampai kepikiran pakai sedotan.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: 1cak.com

16. Sampe berkarat tuh, pipa showernya.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: Instagram/@komersialberact

17. Ketika jiwa malas malah menimbulkan ide keren nih.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: Instagram/@kegobloganunfaedah

18. Botol minum bekas aja bisa jadi shower ekonomis lho.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: 1cak.com  

19. Kenapa nggak nunggu beres mandi baru baca buku sih?

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

20. Waduh keren nih, biar mainan anak nggak jauh dari anak saat mandi di bathub.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: 1cak.com

21. Kalau shower kayak begini, pas rusak nggak repot.

life hack saat di toilet Berbagai sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR