Brilio.net - Perdebatan makan bubur masih saja sering terjadi. Makan bubur diaduk dan tidak selalu jadi isu panas yang kerap dibicarakan di media sosial. Sebetulnya antara diaduk atau tidak sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan.

Tapi kalau kamu lelah dengan perdebatan bubur diaduk atau tidak, mungkin cara makan bubur yang satu ini bisa jadi inspirasi kamu. Berbagai macam cara nyeleneh saat makan bubur dibagikan oleh warganet di media sosial.

Mulai dari makan menggunakan sedotan, sampai makan bubur dengan sumpit mie ayam. Nah, kira-kira dari cara nyeleneh berikut ada yang pernah kamu coba belum, ya?

Biar nggak makin penasaran, berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, Seasa (27/7), 21 cara nyeleneh orang makan bubur ini bikin senyum tipis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kelakuannya siapa, nih? Makan bubur pakai nasi.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Ketika makan bubur, tapi nggak ada sendok be like...

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Buburnya cute banget.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Tim diaduk mana suaranya, nih?

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@adityadaniel

5. Makan bubur udah kayak makan bakso tusuk wkwk.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@agungheryw

6. Buat yang nggak pernah mempermasalahkan antara diaduk atau nggak.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@aniyeyow

7. Kini tersedia bubur dalam kemasan gelas wkwk.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@basomasateng69

8. Udah pernah cobain bubur goreng belum, guys?

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Tim bubur nggak diaduk, mana suaranya?

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@DPRD1210

10. Yang namanya mie instan itu cocok dimakan sama menu apapun, termasuk dengan bubur.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Tim yang pilih topingnya di pisah.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Eka Putra

12. Tim yang nggak kenyang kalau makan bubur doang.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Fajar Kusuma Jaya

13. Tutorial merepotkan diri sendiri ketika makan bubur.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@fazriasalsabilla

14. Yang suka bubur dingin, ini lho ada versi bubur es batunya wkwkwk.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Kegiatan Warga Hari Ini

15. Daripada ribet, mending sruput langsung ajalah.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

16. Apa rasanya makan bubur pakai tangan?

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@pennceeng

17. Bubur minimalis dalam kemasan toples.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@shandya

18. Salut, buat orang yang makan bubur seperti ini.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@sulistyoan

19. Apakah kamu tipe yang suka makan buburnya aja?

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@yusufbgsaryoi

20. Makan bubur kuah dicampur nasi, kenyangnya berhari-hari.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@zaaaja666

21. Bubur campur mie goreng? Rasanya pasti absurd abis.

makan bubur nyeleneh © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@zosanjunior7

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR