Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang membahagiakan bagi sebagian besar orang. Jika sudah masuk umurnya untuk menikah, maka prosesi sakral ini akan dilaksanakan. Persiapan untuk menuju ke pelaminan tak hanya berupa materi saja, namun kesiapan mental dari kedua pasangan harus dipertimbangkan.

Menikah bukan hal main-main, ini merupakan ucapan janji yang wajib dijalani kedua mempelai. Harus dipersiapkan sebaik mungkin, harus dipikirkan dengan matang.

Usai menyiapkan semua kebutuhan untuk menikah selama berbulan-bulan, maka proses selanjutnya adalah melangsungkan pernikahan sesuai tanggal yang telah di tentukan. Hal ini yang membuat pasangan manapun tak bisa tidur malamnya, karena terus memikirkan pernikahannya esok hari. Tak ada masalah dengan situasi tersebut, karena hal tersebut dianggap wajar.

Dalam suatu pernikahan pasti adanya susunan acara. Mulai dari resepsi pernikahan, kegiatan-kegiatan lain sebelum hari H, tergantung kesepakata dan ada istiadat di mana acara pernikahan tersebut berlangsung. Tiba di hari H, di mana tamu undanganan yang datang ikut serta berbahagia dalam acara tersebut, seperti ikut bernyanyi, menari dan berbagai keseruan lainnya. Namun ada beberapa pernikahan yang justru mendapatkan pengalaman yang cukup mengocok perut. Pasalnya kejadian-kejadian lucu tersebut terjadi begitu saja dan membuat suasana pernikahan mendadak bak nonton adegan komedi.

Berikut ini beberapa pernikahan yang bakal buat kamu ketawa dan sekaligus miris, perasaan campur aduk ini akan menyelimuti perasaan kamu. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/11) ini dia adegan lucu di acara pernikahan.

Loading...

1. Nah ini pelajaran buat kita semua. Jangan terlalu tertawa suasana, nanti ujung-ujungnya malah kaya gini. Untung cepat sadar ni orang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#lucu #ngelawak #ngakak #grrberantakan #funnyvideos #funny #havefun #videolucu #luculucu #lucubanget #funnyclip #meme #kocak #kocakbanget #videoLucubanget #viral #videoviral #instavideos #instagramlucu #lucuviral #trendvideo #pernikahan #pernikahanlucu

A post shared by Lucu Lucu (@lawaklawak_dotcom) on

2. Apa sajalah, yang penting sah, sah dan sah. Nikah nggak harus mewah kok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang penting sah..... Pernikahan Jaman Now, Mas Kawinnya Burung Loverbird Wkwkwkwk . . #dampittv #viral #viralindonesia #viralthread #viralislam #beritaviral #videoviral #viralvideo #viralvideos #funnyvines #funnyvideos #funnypics #videolucu #videolucubanget #ngakak #kocak #funny #misterius #videoaneh #aneh #anehtapinyata #viral2018 #indonesia #kocak #ngakakkocak #tercyduk #pernikahanlucu #lovbird #lovebirdngekekpanjang #lovebirdmania

A post shared by dampittv (@dampittv) on

3. Ya ampun dek, ni orang-orang pada salah fokus lho. Pada ngakak ngelihat kamu jatuh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Wkwkwkwk........ . follow @DampitTV . . . #dampittv #viral #viralindonesia #viralthread #viralislam #beritaviral #videoviral #viralvideo #viralvideos #funnyvines #funnyvideos #funnypics #videolucu #videolucubanget #ngakak #kocak #funny #misterius #videoaneh #aneh #anehtapinyata #viral2018 #indonesia #kocak #ngakakkocak #gambarlucu #lucubanget #pernikahanlucu #bocahlucu #gareng

A post shared by dampittv (@dampittv) on

4. Ngapain tuh koreografinya? Yang ada pengantinnya kali yang bergaya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yg gaya harus mantennya, malah koreografinya yg alay .. #videokeren #videolucu #videongakak #gokil #lucu #dagelanvideo #mantenhitz #manten #weddinglucu #wedding #weddingkeren #jhonyjpproduction

A post shared by Jhony Jp (@jhonyjp23) on

5. Hey, mati kita. Gimana perasaannya ya itu? Salah nyari biduan nih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pilih mana bang? Aku apa dya? #videolucu #videolucubanget #videolucutv #humor #humorlucu #humorlucungakak #humorlucas #humorlucugokil #lucu #lucubanget #nikah #nikahan #nikahlucu #humornikah #dangdutlucu #dangduters

A post shared by HumorTerlucuTerbaru (@humorterlucuterbaru) on

6. Beginilah kalau nikah ngundang mantan. Kelar semuanya, kelar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nikah jangan undang mantan gaes.. #nikahlucu

A post shared by zesa barakallah (@zesabarakallah) on

7. Kalau sah gini berasa bisa napas lega ya. Gokil nih, nyalamin ayahnya dengan cara yang unik. Udah sah bro!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kalau Sudah Halal mah bebas, Ada ada saja tingkah Mempelai Pria yang satu ini saat Setelah Selesai Prosesi Akad Nikah dia Langsung Menyalami Ayahnya dengan Cara yang unik. ?????? Tag Sahabat Jomblomu ?? Follow @siaphalal_ #hijrahsquad #pernikahanimpian #nasehatislam #ngakaksehat #nasehat #nasehatcinta #nikahlucu #jojobafisabilillah #pejuanghijrah #nikahmuda #nikah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #videoislam #jomblofisabilillah #halalkanatautinggalkan #siaphalal_ #taarufnikah #jomblobahagia #nopacaran #taarufindonesia #beraninikah #wanitabutuhkepastian #nikahasik #jodohduniaakhirat #khitbah #calonimamku #nikahbarokah #dakwahcinta repost @pemudazamannow.id

A post shared by Siap Halal Tahun ini (@siaphalal_) on

8. Bahagia banget nih pengantinnya. Gitu sah langsung yeee!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bagaimana menurut Anda? Lucu atau Lebay atau koplak? ?? #pengantin #koplak #lebay #terlalu #girang #akadnikah #ijabkabul #video #videopengantin #videoakadnikah #nikahan #videoviral #viral #lagiviral

A post shared by Jual Tas Pria High Quality (@tas_men) on

9. Mantap bro. Ekspresinya lho hahaha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ekspresine ?????? . .. . . . #lucuabis #dagelanvideo #vidiolucu #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #lelucon #koplak #videokoplak #ketawa #memelucu #memelucuindonesia #videokocak

A post shared by Video lucu ngakak (@lucu.abis) on

10. Lah, belum apa-apa udah sah aja. Sabar dong, sabar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sabar tong.. ?? . . . . . #lucuabis #dagelanvideo #vidiolucu #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #lelucon #koplak #videokoplak #ketawa

A post shared by Video lucu ngakak (@lucu.abis) on

11. Haduh serem banget kalau ini mah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang penting sah..... Pernikahan Jaman Now, Mas Kawinnya Burung Loverbird Wkwkwkwk . . #dampittv #viral #viralindonesia #viralthread #viralislam #beritaviral #videoviral #viralvideo #viralvideos #funnyvines #funnyvideos #funnypics #videolucu #videolucubanget #ngakak #kocak #funny #misterius #videoaneh #aneh #anehtapinyata #viral2018 #indonesia #kocak #ngakakkocak #tercyduk #pernikahanlucu #lovbird #lovebirdngekekpanjang #lovebirdmania

A post shared by dampittv (@dampittv) on

0

12. Main sah sah aja ni orang. Sabar dong hahaha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang penting sah..... Pernikahan Jaman Now, Mas Kawinnya Burung Loverbird Wkwkwkwk . . #dampittv #viral #viralindonesia #viralthread #viralislam #beritaviral #videoviral #viralvideo #viralvideos #funnyvines #funnyvideos #funnypics #videolucu #videolucubanget #ngakak #kocak #funny #misterius #videoaneh #aneh #anehtapinyata #viral2018 #indonesia #kocak #ngakakkocak #tercyduk #pernikahanlucu #lovbird #lovebirdngekekpanjang #lovebirdmania

A post shared by dampittv (@dampittv) on

1

13. Duuuh, bisa gitu ya. Sangking leganya. Yang cewek nahan malu tuh hahaha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang penting sah..... Pernikahan Jaman Now, Mas Kawinnya Burung Loverbird Wkwkwkwk . . #dampittv #viral #viralindonesia #viralthread #viralislam #beritaviral #videoviral #viralvideo #viralvideos #funnyvines #funnyvideos #funnypics #videolucu #videolucubanget #ngakak #kocak #funny #misterius #videoaneh #aneh #anehtapinyata #viral2018 #indonesia #kocak #ngakakkocak #tercyduk #pernikahanlucu #lovbird #lovebirdngekekpanjang #lovebirdmania

A post shared by dampittv (@dampittv) on

2

14. Ini bapak pasti lagi mikirin kendaraannya hampir mati pajak nih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang penting sah..... Pernikahan Jaman Now, Mas Kawinnya Burung Loverbird Wkwkwkwk . . #dampittv #viral #viralindonesia #viralthread #viralislam #beritaviral #videoviral #viralvideo #viralvideos #funnyvines #funnyvideos #funnypics #videolucu #videolucubanget #ngakak #kocak #funny #misterius #videoaneh #aneh #anehtapinyata #viral2018 #indonesia #kocak #ngakakkocak #tercyduk #pernikahanlucu #lovbird #lovebirdngekekpanjang #lovebirdmania

A post shared by dampittv (@dampittv) on

3

15. Ngirang amat. Berdoa dulu wee, biar berkah hahaha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang penting sah..... Pernikahan Jaman Now, Mas Kawinnya Burung Loverbird Wkwkwkwk . . #dampittv #viral #viralindonesia #viralthread #viralislam #beritaviral #videoviral #viralvideo #viralvideos #funnyvines #funnyvideos #funnypics #videolucu #videolucubanget #ngakak #kocak #funny #misterius #videoaneh #aneh #anehtapinyata #viral2018 #indonesia #kocak #ngakakkocak #tercyduk #pernikahanlucu #lovbird #lovebirdngekekpanjang #lovebirdmania

A post shared by dampittv (@dampittv) on

4

16. Duh panjang banget. Berasa mau Lebaran hahaha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang penting sah..... Pernikahan Jaman Now, Mas Kawinnya Burung Loverbird Wkwkwkwk . . #dampittv #viral #viralindonesia #viralthread #viralislam #beritaviral #videoviral #viralvideo #viralvideos #funnyvines #funnyvideos #funnypics #videolucu #videolucubanget #ngakak #kocak #funny #misterius #videoaneh #aneh #anehtapinyata #viral2018 #indonesia #kocak #ngakakkocak #tercyduk #pernikahanlucu #lovbird #lovebirdngekekpanjang #lovebirdmania

A post shared by dampittv (@dampittv) on

5

17. Ngapain nih malah ribut di pernikahannya orang.

18. Ngantuk bu Hajji?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang penting sah..... Pernikahan Jaman Now, Mas Kawinnya Burung Loverbird Wkwkwkwk . . #dampittv #viral #viralindonesia #viralthread #viralislam #beritaviral #videoviral #viralvideo #viralvideos #funnyvines #funnyvideos #funnypics #videolucu #videolucubanget #ngakak #kocak #funny #misterius #videoaneh #aneh #anehtapinyata #viral2018 #indonesia #kocak #ngakakkocak #tercyduk #pernikahanlucu #lovbird #lovebirdngekekpanjang #lovebirdmania

A post shared by dampittv (@dampittv) on

6

19. Nah gini, kalau nikah undang temen bukan undang mantan. Kalau gini kan enak ada yang bantuin, bukan ngerusuhin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang penting sah..... Pernikahan Jaman Now, Mas Kawinnya Burung Loverbird Wkwkwkwk . . #dampittv #viral #viralindonesia #viralthread #viralislam #beritaviral #videoviral #viralvideo #viralvideos #funnyvines #funnyvideos #funnypics #videolucu #videolucubanget #ngakak #kocak #funny #misterius #videoaneh #aneh #anehtapinyata #viral2018 #indonesia #kocak #ngakakkocak #tercyduk #pernikahanlucu #lovbird #lovebirdngekekpanjang #lovebirdmania

A post shared by dampittv (@dampittv) on

7

20. Namanya juga juga udah lega. Tapi kudu sabar ya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang penting sah..... Pernikahan Jaman Now, Mas Kawinnya Burung Loverbird Wkwkwkwk . . #dampittv #viral #viralindonesia #viralthread #viralislam #beritaviral #videoviral #viralvideo #viralvideos #funnyvines #funnyvideos #funnypics #videolucu #videolucubanget #ngakak #kocak #funny #misterius #videoaneh #aneh #anehtapinyata #viral2018 #indonesia #kocak #ngakakkocak #tercyduk #pernikahanlucu #lovbird #lovebirdngekekpanjang #lovebirdmania

A post shared by dampittv (@dampittv) on

8

RECOMMENDED BY EDITOR