Brilio.net - Satu kegiatan yang sering dilakukan di awal bulan mendekati tanggal gajian yaitu pergi ke ATM. Ya kan? Kalau sudah musimnya gajian, orang bisa sampai antre panjang di ATM tuh. Apalagi kalau bukan tarik duit buat belanja kebutuhan hidup.

Walau sekarang transaksi bisa dilakukan secara digital, akan tetapi beberapa orang masih memilih membayar dengan uang cash. Nah, kalau sampai ngga pegang uang sama sekali bisa gawat. Sebetulnya saat ini pun ATM memang sudah tersebar di mana-mana. Sayangnya beberapa di antaranya kadang ada yang sedang dalam perbaikan.

Nggak ada yang lebih menjengkelkan selain melihat tulisan ATM rusak. Mood baik buat belanja dan makan enak, jadi keganggu gara-gara ATM rusak. Tapi mungkin kalau kamu lihat tulisan ATM rusak yang satu ini bisa sedikit menghibur kamu nih. Penasaran selucu apa?

Berikut 17 tulisan lucu ATM rusak yang bisa bikin orang auto nyengir lebar ketika membacanya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (29/11).

1. Cepat dibetulin dong, dompet udah kering kerontang nih.

Loading...

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@vra_widi

2. ATM sedang rusak...sak...sak...

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@tripriyosaputro

3. Aduhai, imut banget sih, kayak anak kecil lagi ngomong.

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@torantula

4. Rusak kok kompakkan sih? Jadi bingung mau ambil duit di mana nih.

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@RRRendhy

5. Error dadar apa error ceplok, bang? Hmmmm..~

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@Raaraaira

6. Yih, pidihil ligi bitih uing bingit nih.

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@OnalShineOn

7. ATM juga bisa capek ternyata.

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@mutthahara_ira

8. Nanti cepet tua lho, kalau marah-marah.

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Kaskus.co.id

9. Ciyee, nggak bisa ambil duit... Haha!

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@joansyahputra

10. Lagi ucak, jangan diganggu~

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@Firlysazqia

11. ATM-nya cadel, nggak bisa bilang huruf 'R' ya.

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@dandiazree

12. Waduh, kalau begini, terus harus diapain mesinnya?

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

13. Iyaa, udah aku maafin kok.

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@azzahrasister

14. Dikarenakan apa woy! Diterusin dong, jangan bikin penasaran.

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh_bgt

15. Gemes banget, jadi pengen cubit ATM-nya wkwkwk.

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@aw_lucu

16. Semangat ya, ATM! Semoga masalahnya cepat rampung ya~

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@amlbuton

17. Udah ada tulisannya, masih aja ada yang nanya.

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@adi__priyanto

18. Yang ini mah rusak beneran guys!

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@abdkoni

19. ATM pun menolak ngeluarin duit yang saldonya tinggal dikit wkwkwk.

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

20. Sedang lelah guys, jangan diganggu!~

tulisan atm rusak lucu © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR