Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Eki Arum Khasanah (brl/gib)

14 November 2018 13:31

20 Tingkah lucu pengendara motor, Indonesia banget

Fenomena seperti ini seakan sudah biasa terjadi di Indonesia. Mau ketawa tapi gimana gitu ~.

20 Tingkah lucu pengendara motor, Indonesia banget

View Image



Brilio.net - Sebagai warga negara yang taat aturan, sudah seharusnya kita mematuhi rambu-rambu lalu lintas saat berkendara. Selain bisa memberikan keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara, taat lalu lintas juga bisa mencerminkan sikap disiplin kita sebagai warga negara yang bijak.

Namun yang terjadi, banyak sekali masyarakat Indonesia yang masih melanggar aturan lalu lintas. Seperti menerobos lampu merah, tak memakai helm saat berkendara motor, atau malah nekat menggunakan kendaraan padahal belum cukup umur.

Fenomena seperti ini seakan sudah biasa terjadi di Indonesia. Tidak hanya fenomena melanggar aturan lalu lintas, tingkah unik masyarakat Indonesia saat berkendara motor rupanya juga cukup banyak ditemui. Meski terkesan lucu dan bisa mengundang gelak tawa, namun tak jarang juga orang yang dibuat jengkel karena tingkah mereka.

Penasaran seperti apa tingkah para pengendara sepeda motor ini? Berikut 10 potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/11).

1. Duh Bu, kasihanilah para pekerja yang sudah bersusah payah membangun jalan.

Loading...

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: Instagram/@recehtapisayang

2. Drive Thru ala anak sekolah.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: Instagram/@recehtapisayang

3. Mungkin pengendara motor ini adalah pembalap ulung.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: Instagram/@recehtapisayang

4. Duh, gimana rasanya kalau jatuh model kayak gitu coba?

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: Instagram/@recehtapisayang

5. Jurus andalan yang dimiliki anak-anak saat bertemu polisi adalah menangis.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: Instagram/@recehtapisayang

6. Waw, wanita-wanita antimainstream!

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: Instagram/@drama.sosialmedia

7. Platnya dong, ngena banget.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: istimewa

8. Niatnya biar banyak yang beli bakso banyak, eh malah kena tilang.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: istimewa

9. Berjuang sih berjuang, tapi nggak gini juga kali.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: istimewa

10. Kalau yakin nggak jatuh sih nggak papa, Mas.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: istimewa

11. Helm model terbaru lho, gaes ~

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: istimewa

12. Wadaw, kayak nangkring di pohon aja, Bang.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: istimewa

13. Beginilah jadinya saat anak di bawah umur yang nggak pake helm adu argumen dengan polisi.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: istimewa

14. Emak-emak zaman now.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: istimewa

15. Duh dek, kalau jatuh, keras lho itu aspalnya.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: istimewa

16. Yakin, ibu ini punya kemampuan di atas rata-rata.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: istimewa

17. Gaya ter-hits 2018 saat berkendara motor.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: istimewa

18. Apa sih, yang nggak bisa dilakuin emak-emak? Boncengin lima anak mah hal kecil.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: istimewa

19. Penampakan anak kekinian saat berkendara motor.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: istimewa

20. Emak-emak selalu benar.

tingkah lucu pengendara motor instagram

foto: istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kelakuan Unik Manusia Pengendara Motor Tingkah Lucu Kelakuan Absurd Indonesiana Foto Lucu Humor Indonesia Gambar Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE