Brilio.net - Memiliki penampilan sempurna menjadi idaman banyak orang. Nggak heran kalau zaman sekarang, baik cowok atau cewek sudah melakukan perawatan kulit. Menggunakan masker wajah adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang sehat serta bersinar.

Banyak orang yang mulai sadar dan berusaha melakukan perawatan wajah dengan menggunakan masker membuat jenis masker yang bermunculan di pasaran juga semakin beragam. Selain ragam jenis masker yang muncul , kini juga banyak artikel yang merekomendasikan masker alami atau herbal yang bahkan bisa dibuat dirumah secara pribadi.

Namun semakin tingginya tingkat kesadaran orang untuk melakukan perawatan wajah menggunakan masker ini juga memunculkan beberapa potret tingkah laku orang yang absurd ketika menggunakan masker muka, yang malah terlihat kocak.

Seperti yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (23/10), ini kumpulan potret tingkah laku absurd orang-orang ketika sedang perawatan dengan masker muka yang kocak dan menggelitik.

1. Waduh, kuningnya kunyit bisa berhari-hari baru hilang tuh.

Loading...

foto: me.me

2. Tambah wortel sama cuka bisa jadi acar tuh.

foto: Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia

3. Mau pakai masker buat perawatan, tapi kok sempat yang mengiris timus dengan bentuk unik seperti itu.

foto: Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia

4. Itu maksudnya menaruh kulit timun di tengah wajah biar apa ya?

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Buah dari kurang teliti, hitam deh tuh wajah beberapa hari.

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Emang nggak panas tuh? bisa-bisa gosong sih.

foto: Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia

2 dari 3 halaman

7. Waduh kecil banget itu masker, cuma cukup buat jidat saja.

foto: Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia

8. Nggak gatal tuh maskeran pakai sabun colek? Jangan lupa sekalian dikucek deh.

foto: Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia

9. Jangan disamakan dong kulit sandal dengan kulit muka.

foto: Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia

10. Mungkin biar glowing seluruh badan.

foto: Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia

11. Sudah diiris lembaran gitu, coba kasih tepung deh. Siapa tahu bisa jadi keripik timun.

foto: Instagram/@duhreceh.id

12. Pemuda ini kok seperti maskeran wajah pakai adonan tepung pisang goreng ya?

foto: Instagram/@duhreceh.id

13. Karena ketika memakai masker wajah nggak boleh banyak gerak, jadi cukup mata yang gerak.

foto: Instagram/@duhreceh.id

3 dari 3 halaman

14. 30 menit sebelum sibuk cuci muka karena muka terasa panas luar biasa.

foto: Instagram/@duhreceh.id

15. Lagian masker muka malah pakai krim buat otot, itu muka apa betis?

foto: Instagram/@duhreceh.id

16. Kenapa nggak sekalian dipakaikan bawah merah dan sambal kacang ya, biar berasa makan sate.

foto: Instagram/@duhreceh.id

17. Pulang naik motor, itu masker kering dan nggak mau copot dari muka deh.

foto: Instagram/@duhreceh.id

18. Momen memakai masker memang terkadang menyebalkan, karena muka harus diam terus.

foto: Instagram/@duhreceh.id

19. Karena pakai masker busa, malah kelihatan seram jadinya.

foto: Instagram/@duhreceh.id

20. Nggak sekalian disikat aja tuh muka? biar sekalian mengkilap.

foto: Instagram/@duhreceh.id

 

RECOMMENDED BY EDITOR