Brilio.net - Setiap orang punya selera humor yang berbeda. Ada yang menyukai humor cerdas, sarkasme, slapstick, dan yang paling banyak peminatnya adalah humor receh. Jokes receh ini sering ditemukan di media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Meski tidak semua, tapi kebanyakan jokes receh sering dilontarkan dari kalangan orang tua seperti bapak-bapak. Bahkan kamu bisa menemukan humor receh ini pada satu grup bapak-bapak. Mereka melemparkan gambar, video maupun status receh pada grup tersebut.

Kalau kamu penasaran seberapa recehnya status pertanyaan di grup bapak-bapak. Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, pada Sabtu (10/7).

1. Enaknya dibakar ke tungku biar cepet panas.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Eslah Raksah

2. Yang pasti bukan sinetron Ikatan Cinta, hehehe.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/D'meth

3. Lha, iya bener juga ya!

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Dion Juang Asm

4. Nggak semua yang namanya bunga itu berhubungan sama riba Pak Bambang.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Sebut Namaku Taufik

5. Direbus terus dikasih micin sama lada sedikit biar mantap.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/FARIDIZME

6. Pak Wahyu 3-5 tahun itu usianya, bukan tanggal expired.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Gabriels

7. Xixixi~ Ngakak abiez.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Rendra

8. Sebuah percobaan yang mantap.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Rendra

9. Bikin proposal dulu, baru mikir buat apa.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Yoga AF

10. Pertanyaan yang bikin nyesel pas bacanya.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Randy Racund

11. Mohon maaf, pak. Ini nama istrinya Raffi Ahmad yang punya Rans Entertainment.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Raji

12. Waduh, minta dikepret duit segepok sama Raffi Ahmad, nih.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Mohammad Aldiansyah

13. Ohh, mager ahh maksudnya. Bisa aja Pak Rizki.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Muh. Rizki

14. Bingung abiez, pak. Mohon pencerahannya.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Riki Ahmadi

15. Kasian banget si Ikan Pedang.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Ajii Xyzz

16. Terserah Pak Edy aja, deh. Yang penting bahagia.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Armando Siregar

17. Apalagi kalau diajak gosip, jago banget.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Satria Putra Dewangga

18. Haduh, sinkron kali ah~

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Yogie

19. Sebuah pertanyaan yang receh.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Ray Dika

20. Kerupuk black kan cuma sebutan aja Pak Salman.

pertanyaan kocak di grup bapak-bapak © 2021 Facebook

foto: Facebook/Salman NoobQueen

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR