Brilio.net - Setiap kendaraan bermotor wajib mematuhi semua rambu-rambu dan peraturan lalu lintas yang berlaku. Termasuk memiliki pelat nomor sebagai kelengkapan berkendara. Kalau tidak memiliki pelat nomor, bisa-bisa kamu kena tilang.

Memasang pelat nomor juga ada prosedur tersendiri. Kamu nggak bisa asal pasang pelat nomor sesuka hati. Umumnya pelat nomor terdiri dari kombinasi huruf dan angka. Di dalamnya berisi informasi mengenai tahun pembuatan, nomor identifikasi, dan sebagainya.

Itu sebabnya nggak bisa sembarangan bikin dan mengganti sesuka hati. Kayak pelat nomor nyeleneh berikut ini. Nggak seperti biasa, deretan pelat nomor berikut justru terbilang unik dan bikin ngakak.

Menurut kamu pelat seperti ini bisa kena tilang Pak Polisi nggak, ya? Untuk lebih jelasnya, berikut Brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber, Kamis (25/3).

1. Selamat pagi juga, adik~

Loading...

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@6kipasangin

2. Waduh, apa nggak salah nih pelat nomor malah jadi iklan sedot WC?

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Yang bilang itu motor siapa?

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Nggak cuma anak yang bisa kembar, pelat nomor juga.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@yukngakak.id

5. Pelat nomor yang ngajakin tidur.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@castawhyy

6. Biasa aja dong, nggak usah ngegas!

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@chwaengbeomgyu

7. Pelat nomor low budget dan ramah lingkungan.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Kayak lagi jualan, ya...

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

9. Iya dimaafin kok, hehehe.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@darklzgrl

10. Kayak kenal sama nama itu.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@gitmelvi

11. Sebenarnya mau pamer kalau beli motornya dibayar lunas. Tapi malah jadi kena tilang.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Liputan6.com

12. Pantesan aneh, pasang pelat nomornya terbalik, guys!

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Liputan6.com

13. Iya, bener Widia. Kamu siapa, ya?

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@loonachristian

14. Apalagi kalau naik Supra-nya bareng sama pacar.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

15. Cie... diucapin selamat pagi, tuh.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@Omhelm_

16. Siapa yang gila, nih?

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@poaching1234

17. Baca pelat nomor auto baper.. wkwkwk.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@puntenhaseyo

18. Iya, Pak, tahu lunas, tapi nggak gitu juga kali.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Randi Chyd

19. Waduh, udah salah pakai ngejek lagi.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

20. Miss you too~

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

RECOMMENDED BY EDITOR