Brilio.net - Udara panas memang paling nikmat sambil minum yang segar-segar. Rasa dahaga di tenggorokan seketika hilang, larut bersama seteguk minuman.

Saat ini banyak sekali jenis minuman yang bisa kamu nikmati. Mulai dari minuman biasa sampai yang paling nyeleneh pun ada lho.

Uniknya minuman nyeleneh ini cuma ada di Indonesia aja. Seperti es teh pakai toping keju atau santan instan jadi es krim. Dengar namanya saja sudah nyeleneh banget, nggak kebayang deh gimana rasanya.

Sebelum mencicipi, baiknya kamu lihat dulu nih deretan minuman nyeleneh yang cuma ada di Indonesia. Berikut ulasannya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/12).

1. Es teh manis rasa baru nih, pakai toping keju dong di atasnya.

Loading...

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Lha kok bisa misah gitu ya airnya sama es batu. Kayak hatiku ke kamu~

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Apa daya pengin minum boba tapi nggak ada uang.

foto: 1cak.com

4. Kalau minum es buah di tempat kayak gini, kira-kira sensasinya gimana ya?

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Dari jauh menggoda banget, pas didekati malah bikin tepuk jidat.

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Waduh, ini tikus dari mana kok bisa nyasar ke dalam minuman?

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Bukan sulap bukan sirup, ini minuman dijamin bikin mabuk hehehe.

foto: Instagram/@id.dagelan

8. Sampai tahun berikutnya juga nggak bakal jadi tuh teh anget.

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Ada-ada saja kelakuan warganet. Siapa coba yang minum minyak kayu putih pakai es batu.

foto: Instagram/@id.dagelan

10. Cuma di Indonesia bikin es pakai ember semen wkwkwk.

foto: Instagram/@awreceh.id

2 dari 2 halaman

11. Ember semen kayaknya nggak cukup. Lebih mantap lagi kalau pakai bak mandi hahaha.

foto: Instagram/@humorsantuy

12. Ini jenis minuman apa ya guys?

foto: Instagram/@receh.id

13. Wah, suka banget ya kayaknya bun.

foto: Instagram/@memengakakkocak123

14. Paling asik minum di panas terik, tapi nggak kayak gini juga kali.

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Waduh, minuman yang satu ini sih bukan untuk dikonsumsi ya.

foto: Instagram/@sukijan.id

16. Apes banget, baru keliatan ada cicaknya pas minumannya sudah habis.

foto: Instagram/@sukijan.id

17. Buat yang suka ngopi, gimana menurutmu menu yang satu ini? Hehehe.

foto: Instagram/@memengakakkocak123

18. Minum kopi secangkir nggak berasa. Harusnya cangkirnya sebesar ini!

foto: Instagram/@awreceh.id

19. Warnanya kok mirip banget ya sama air banjir. Jangan-jangan...

foto: Instagram/@awreceh.id

20. Yang jadi pertanyaan: kok nggak ambruk ya?

foto: Instagram/@sukijan.id

RECOMMENDED BY EDITOR