Brilio.net - Iklan adalah pesan yang memuat tentang suatu barang atau jasa yang ditampilkan melalui media. Iklan biasanya dibuat semenarik dan sekreatif mungkin agar menarik pelanggan. Jika dimuat dalam televisi, iklan biasanya menampilkan adegan dan dialog kreatif tentang produk tersebut.

Warganet Indonesia memang dikenal kreatif dan senang akan konten-konten lucu. Mereka bahkan membuat percakapan imajinatif di beberapa iklan terkenal yang sukses mengocok perut.

Berikut 20 percakapan imajinatif di iklan yang bikin ngakak dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/4).

1. Sejak kapan ya SpongeBob jadi anaknya Tuan Crab? Ngakak!

foto: Instagram/@shitzone.id

2. Simpanannya Pino guys, wkwk!

Loading...

foto: Instagram/@piyes.an

3. Kenapa dialognya jadi gini, hihi...

foto: Instagram/@piyes.an

4. Masak bapaknya dikatain budek...

foto: Instagram/@piyes.an

5. Salah sendiri pilih sabar, haha!

foto: Instagram/@yazz_aryskz

6. Kenapa endingnya malah minta nomor WA ya, kocak!

foto: Instagram/@piyes.an_

7. Belajar mencintai tapi tidak dihargai..

foto: Instagram/@komersial.berak

8. Jomlo itu beda ya, nggak ada manis-manisnya.

foto: Instagram/@mem3x_

2 dari 2 halaman

9. Kenapa malah ke warteg. Ngakak!

foto: Instagram/@piyes.an_

10. Dialognya kebalik guys....

foto: Instagram/@piyes.an

11. Salah lapak nih kayaknya.

foto: Instagram/@piyes.an

12. Auto dibawa ambulans deh.

foto: Instagram/@vz_memes.crack

13. Endingnya bikin kaget nih. Ganteng maksimal!

foto: Instagram/@asupan_ngemim_useless

14. Sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Wkwk!

foto: Instagram/@komersial.berak

15. Maaf pak, ada hati yang harus saya jaga.

foto: Instagram/@komersial.berak

16. Jago gelut kok diam aja?

foto: Instagram/@komersial.berak

17. Kenapa nyolot?

foto: Instagram/@komersial.berak

18. Temennya masuk jurang malah ditinggal.

foto: Instagram/@jancokcreator

19. Anaknya mulai emosi nih, hihi.

foto: Instagram/@ipin.today.id

20. Afika salah iklan nih kayaknya.

foto: Instagram/@komersial.berak

RECOMMENDED BY EDITOR