Brilio.net - Nasi jadi konsumsi pokok orang Indonesia. Kalau kata kebanyakan orang, nggak menyantap nasi namanya bukan makan. Makanan yang mengandung karbohidrat ini mudah ditemukan di mana pun dan kapan pun.

Pada acara seperti pernikahan, akikah, sunatan, biasanya orang akan diberi konsumsi berupa nasi kotak. Isi dari nasi kotak umumnya terdiri dari nasi, lauk, sayur, dan sambal. Terkadang ada yang menambahkan buah dan kerupuk supaya lebih komplit.

Akan tetapi berbeda dengan isi nasi kotak berikut ini. Dirangkum dari berbagai sumber oleh brilio.net ini dia 20 penampakan lucu isi nasi kotak ini bikin kenyang otomatis, Kamis (24/6).

1. Di kira kepala dinosaurus, taunya itu bebek.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/SHITPOST 69 Ricardo Milos

2. Ups! Ada yang lupa ambil cetakan nasinya nih hehehe.

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Kenapa bawang gorengnya jadi warna biru, guys?

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@AnindikaRama

4. Waduh, apa nggak salah nih nasi isi daging kelelawar?

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Ada udang di balik batu, ada nasi bungkus di balik nasi kotak.

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@princezsxx

6. Yang aneh dari nasi kotak ini adalah, tempe dan bakwannya yang super mini.

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@_sadfood

7. Kepingin makan burger, jadi halu begini deh.

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Udah nasi, eh ditambah sama mie. Hadeh, auto kenyang nih.

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@_sadfood

9. Di syukuri aja, yang penting bisa makan.

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@_sadfood

10. Padahal di contoh gambarnya menggiurkan gitu...

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@_sadfood

11. Apaan, nih? Ayam goreng atau tanah lempung?

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@_sadfood

12. Ayam gorengnya terlalu over cook.

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@_sadfood

13. Nggak semua yang digoreng pake tepung itu terlihat enak...

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@_sadfood

14. Ada yang tahu nggak ini namanya menu apa?

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@_sadfood

15. Pengin protes tapi kok lucu.

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/_sadfood

16. Ini baru namanya nasi kotak! Cuma kok kotaknya aneh, ya?

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

17. Nggak enaknya dapet nasi kotak itu nggak bisa pilih mau ayam bagian apa.

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

18. Sejatinya nasi kotak itu, ya ini.

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

19. Benar juga, baru kepikiran.

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

20. Lumayan, dapat nasi kotak plus kartu perdana.

isi nasi kotak kocak © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com -

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR