Brilio.net - Salah satu hidangan dessert yang paling banyak disukai yakni es krim. Siapa coba yang bisa menolak kelezatan dari manisnya es krim? Mulai dari anak-anak sampai yang tua pun masih merindukan sensasi dingin es krim.

Bukan sekadar lezat, es krim juga menjadi penyelamat tenggorokan kering di siang bolong. Semakin banyak penggemarnya, varian rasa es krim nggak melulu cokelat dan strawberry. Ada juga rasa lainnya yang nggak kalah enak, lho. Bentuk dan topingnya juga lucu dan unik.

Ngomongin soal es krim. Pernah nggak sih kamu lihat es krim yang punya bentuk nyeleneh dan jauh dari ekspektasi? Kira-kira setelah lihat wujudnya, apakah kamu tetap makan dengan santai atau ketawa ngakak dulu nih?

Nah berikut ini brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, Rabu (7/10), 20 penampakan es krim nyeleneh yang dijamin bikin kesel sebelum makan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Pas dibuka kemasannya, nggak ada cone-nya! Kira-kira ini apes atau justru beruntung ya?

foto: Instagram/@receh.id

2. Ketika kenyataan tak seindah ekspektasi.

foto: Instagram/@receh.id

3. Potret makan es krim awal bulan vs akhir bulan.

foto: 1cak.com

4. Biasanya berbentuk lingkaran, sekarang lebih mirip bunga.

foto: 1cak.com

5. Ketika pengin makan es krim, tapi sekaligus ngemil makanan ringan.

foto: 1cak.com

6. Kalau penampakannya seperti ini, hilang nggak selera kamu makan es krim?

foto: 1cak.com

7. Wajah Sonic-nya jadi absurd begitu ya.

foto: 1cak.com

8. Zonk banget! Bikin kesel yang mau makan.

foto: 1cak.com

9. Bentuk Spider Man-nya jadi cute gitu sih~

foto: 1cak.com

10. Bola matanya ilang, giginya jadi panjang. Malah jadi serem mau makan.

foto: 1cak.com

2 dari 2 halaman

11. Gimana ceritanya matanya cuma ada satu kayak gini?

foto: 1cak.com

12. Ini lebih mirip hewan apa bentuk es krim ya?

foto: 1cak.com

13. Es krim paling serem yang pernah ada. Bentuknya menyerupai kuburan.

foto: 1cak.com

14. Kelamaan di tempat panas, jadi berantakan mukanya Dora.

foto: Liputan6.com

15. Bentuknya lebih mirip keju ya, dibanding karakter SpongeBob.

foto: Liputan6.com

16. Pas dibuka... Eng Ing Eng!

foto: Instagram/@receh.id

17. Es krim yang sempat terkenal nih. Tapi kok dalamnya tempe ya?

foto: Twitter/@FOOD_FESS

18. Es krim dengan rasa lokal dan gurih. Dijamin sehat dan kayak protein.

foto: Instagram/@anam_chenel

19. Es krim saat akhir bulan, be like...

foto: Instagram/@wkwkland_real

20. Siapa yang udah pernah coba es krim rasa mi instan hayo?

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR