Brilio.net - Sebagai bahasa internasional, nggak heran bila kamu sering mendengar atau melihat kata-kata yang menggunakan bahasa Inggris. Rasanya hampir semua sektor kehidupan baik itu sosial, ekonomi, dan politik familiar dengan istilah yang menggunakan bahasa Inggris.

Penggunaan bahasa Inggris juga terbukti ampuh dalam memasarkan suatu produk. Sebagai sarana promosi, bahasa Inggris digunakan untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Khususnya tempat usaha yang membuka lapak di daerah yang memungkinkan berdatangannya orang asing.

Berikut ini brilio.net telah himpun tempat usaha yang menggunakan bahasa Inggris untuk promosi dagangan. Penasaran bukan? Berikut ulasan yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/10).

1. Kok kayak nama program acara terkenal di stasiun televisi ya?

Loading...

foto: Twitter/@nocontextwarung

2. Onde Mande versi bahasa Inggris.

foto: Twitter/@nocontextwarung

3. Bahasa Inggrisnya kelapa itu bukan coconut, tapi 'the gun'.

foto: Twitter/@nocontextwarung

4. Kayak judul lagunya Adele...

foto: Twitter/@nocontextwarung

5. Kalau di translate jadi es kejahatan.

foto: Twitter/@nocontextwarung

6. Maksudnya mau bilang 'kios jus Agus', malah jadi 'kios hanya agus'.

foto: Twitter/@nocontextwarung

7. Jualan jusnya cuma bercanda ternyata.

foto: Twitter/@nocontextwarung

8. Selamanya bakalan jadi warung makan.

foto: Twitter/@nocontextwarung

9. Kurang huruf R di tengah tuh.

foto: 1cak.com

10. Tukang servis luar negeri menangis melihat ini.

foto: 1cak.com

2 dari 2 halaman

11. Sebelum spanduknya dicetak, alangkah baiknya cek kamus dulu.

foto: 1cak.com

12. Guru bahasa Inggris gigit jari kalau lihat ini.

foto: 1cak.com

13. Parpumnya kakak...

foto: 1cak.com

14. Nggak apa salah tulis, yang penting dagangan laku.

foto: 1cak.com

15. Gamestone itu maksudnya apa ya?

foto: 1cak.com

16. Poncel itu nama lain orang pendek ya?

foto: Twitter/@nocontextwarung

17. Sedikit lagi hampir mendekati sempurna.

foto: Twitter/@nocontextwarung

18. Jajan bakso pentol ala bule.

foto: Twitter/@nocontextwarung

19. Kalau cuma bercanda, nggak usah jualan aja deh.

foto: Twitter/@nocontextwarung

20. Boleh juga nih pantun Inggris.

foto: Twitter/@nocontextwarung

RECOMMENDED BY EDITOR