Brilio.net - Ketika seseorang sudah resmi berpacaran dengan orang yang disukainya, biasanya mereka pun akan mengganti nama kontak sang pasangan di handphone (HP)-nya. Umumnya sih, kontak yang tadinya dinamai dengan nama panggilan akan berganti menjadi panggilan romantis. Misalnya saja, 'sayang', 'baby', atau 'pacarku'.

Akan tetapi, tak semua orang ternyata membubuhkan panggilan romantis pada nomor kontak kekasihnya. Yup! Segelintir di antaranya justru berlaku sebaliknya, yakni menuliskan nomor kontak sang pacar dengan nama yang nyeleneh.

Nggak percaya? Sederet potret berikut ini adalah buktinya. Dijamin deh, waktu kamu lihat, kamu bakal dibuat tercengang dan bahkan nggak habis pikir. Lebih jauh, kamu mungkin juga bakal bertanya-tanya apa motivasi mereka menuliskan nama tersebut pada nomor kontak sang kekasih.

Nah, daripada berlama-lama, berikut nama pacar di kontak HP seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/12). Jangan bilang kalau kamu juga ngasih nama yang nyeleneh gini.

1. Kalau di keluarga pasti jadi beban bapak ibu.

Loading...

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@Zakiahanns_

2. Kenapa nggak dinamai pakai nama aslinya aja?

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@Nokk_En

3. Kalau ceweknya suka boneka panda mungkin bakal dinamai Teddy Bear.

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@namatidakkosong

4. Ah, tinggalin aja kalau cuma bikin overthinking~

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@queenbarbar_

5. Harus banget ada emoticon ayam keluar dari telur.

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@destianrl

6. Apakah pacarmu adalah Edward Cullen?

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@akhmadadzin

7. Nggak nyeleneh-nyeleneh amatlah ya.

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@amengliaaw

8. Tipikal pacar setia ini pasti.

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@annisaaurin

9. Nggak cuma artis, orang biasa juga bisa punya penggemar militan.

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@mirandaokta

10. Maksudnya apa ya kok pakai emoticon anjing?

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@fio_nt

11. Sesama bucin dilarang ngeledek.

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@tyassss__

12. Dengannya hidupmu pasti lebih berwarna.

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@ikasafitri816

13. Sabar buat apa dulu nih?

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@harusbahagia12

14. Hmmm, no comment deh!

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@dinvstsar

15. Pasti sering ditinggal nge-game nih~

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@kkangtidur

16. Bisa dibongkar pasang gitu dong?

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@hadiprstyo

17. Ciye... yang sudah terampok hatinya.

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@ranisrynsh

18. Ya, ngapain dipacarin kalau gitu mah?

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@whirlpuuullx__

19. Eits, ingat! Punya orangtuanya juga.

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@Ratnasiwi_

20. Selama janur kuning belum melengkung~

Nama kontak pacar di HP berbagai sumber

foto: Twitter/@Ilmaluluk_-

RECOMMENDED BY EDITOR