Brilio.net - Makanan menjadi kebutuhan utama dalam kehidupan manusia. Kebutuhan tersebut bisa didapatkan dengan masak sendiri atau membelinya di swalayan. Karena menjadi bagian kebutuhan primer, tentu saja tak sulit untuk menemukan makanan di luar sana.

Saat membeli makanan, seringkali orang berekspektasi tentang rasa dan bentuk dari makanan tersebut. Nggak salah memang, sebab makanan yang diiklankan dibuat terlihat lebih bagus, banyak, dan menarik, sehingga mengundang selera makan orang-orang.

Sayangnya nggak semua makanan yang ditawarkan dalam iklan mempunyai bentuk yang sama persis dengan aslinya. Apesnya lagi, ada saja makanan yang wujud aslinya ternyata jauh dari ekspektasi. Kalau sudah begitu, kamu cuma bisa menggerutu kesal atau mungkin malah ketawa.

Nah, berikut ini brilio.net telah himpun dari berbagai sumber momen zonk saat orang beli makanan yang endingnya bikin cekikikan. Penasaran kan seperti apa saja potret makanan zonk tersebut? Simak ulasan berikut, Senin (2/11).

1. Packagingnya menipu banget, nih. Dikira isinya full, nggak tahunya cuma seperempat setengah dari tempatnya.

Loading...

foto: Twitter/@andy_p10

2. Apa? Cuma segitu doang nih?!

foto: Reddit/@arbuzer

3. Ciee~ Yang ketipu sama gambar di kemasan hehehe. Yang sabar, ya.

foto: Brightside.me

4. Kalau di kemasannya sih ada choco chips-nya. Tapi kok pas dibuka malah zonk.

foto: Brightside.me

5. Nggak ada isinya dong~ Apes banget!

foto: Brightside.me

6. Di gambar kayaknya banyak topping. Pas dibuka kok cuma ada satu?

foto: Brightside.me

7. Sekilas terlihat menggiurkan. Eh tahunya pas dibuka... hmmm...

foto: Brightside.me

8. Ini kenapa tanggal kadaluarsanya bisa nyemplung ke dalem isinya, sih?

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Namanya Pepperoni Pizza, tapi kok pepperoni-nya cuma setengah ya, guys?

foto: Twitter/@ItsAlexBevan

10. Pasti yang nganter keburu lapar, makanya di tengah jalan udah dicemilin. Hehehe.

foto: Instagram/@wkwkland_real

2 dari 2 halaman

11. Nggak lagi-lagi beli makanan cuma karena tergiur gambar di kemasan saja.

foto: Reddit/@martymcflyin

12. Pengin ketawa tapi kok kasihan. Yang sabar, yaaa~

foto: Reddit/@nimblebutter

13. Mungkin di layer berikutnya baru banyak topping berry-nya.

foto: Reddit/@Palifaith

14. Kok isinya nggak berbentuk wajah Santa Claus?

foto: Reddit/@jennyfurhh

15. Daging sama sayurnya ke mana ya? Apa rontok di jalan?

foto: Reddit/@shley4046

16. Padahal ekspektasi-nya udah tinggi, pas dibuka zonk abis.

foto: Reddit/@SloppyPeriodFarts

17. Ya nggak apalah biarpun cuma sedikit selai strawberry-nya. Yang penting ada rasa buah strawberry.

foto: Reddit/@strawberrymalk

18. Ini kenapa isinya cuma saus tomat doang?

foto: Reddit/@TheFuckerUpperOfShit

19. Lain kali bukanya jangan terlalu semangat.

foto: Instagram/@wkwkland_real

20. Katanya tanpa biji. Ini kenapa masih ada biji yang nongol?

foto: Reddit/@zinji707

RECOMMENDED BY EDITOR