Brilio.net - Banyak hal yang diawali dengan kata 'patah', ujung-ujungnya nggak enak. Kayak patah hati, patah tulang, patah semangat, dan yang paling apes patah barang.

Beberapa barang patah bisa rusak dan nggak dapat dibetulkan lagi. Tapi ada juga sih yang masih bisa diselamatkan dengan sangat terpaksa.

Sialnya lagi gimana kalau barang yang patah tersebut merupakan barang pinjaman? Yah, mau nggak mau ganti rugi ke si pemilik deh.

Kayak momen berikut ini yang menunjukkan betapa apesnya saat barang yang dipakai tiba-tiba saja patah. Nyeseknya menusuk sampai ke hati. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 20 momen sial barang patah ini potretnya bikin nyesek abis, Kamis (10/12).

1. Gawat banget ini sih! Kalau sampai emak tahu, bisa-bisa duit jajan hangus.

Loading...

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

2. Untung aja masih bisa diperbaiki, coba kalau nggak? Nyapunya pasti susah banget.

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Gimana mau antimaling, kalau pengaitnya aja patah begini? Hiks.

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Colonel_Cornflake

4. Nah kan! Nggak bisa masuk rumah deh. Apes banget sih~

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: awesomeinventions.com

5. Cuma pengguna kacamata aja nih yang tahu betapa nyeseknya momen ini.

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Funny_personn

6. Kejadian sial emang nggak kenal waktu dan tempat, kayak gini misalnya.

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Ya udah beli baru lagi aja~

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@IReallyCannotDraw

8. Emak... Ada yang matahin sutil nih, mak. Wkwkwk.

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Kelar deh hidup kamu kalau matahin Tupperware!

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Lha, kok bisa bengkok gitu?

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Norbi_Gamer_YT

11. Abang proyek jadi gagal kerja gara-gara alat beratnya rusak nih.

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Izismile.com

12. Namanya bukan lagi cangkir, tapi gelas.

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Remarkable_Remote808

13. Wah kalau jembatan patah bisa bikin bahaya orang-orang nih. Hati-hati ya guys.

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Izismile.com

14. Momen patah yang berujung kreatif wkwkwk.

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

15. Waduh, apa kabar bapaknya ya?

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Izismile.com

16. Itu kan alat buat membelah telur rebus, bukan buat apel yang keras. Jadi patah dan rusak kan.

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@skelegrump

17. Apa yang akan kamu lakukan kalau ada diposisi ini nih guys?

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Izismile.com

18. Baru beli charger baru, eh tahunya udah patah aja.

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Sheadey

19. Kok bisa Hp sampai nyangkut ke jari-jari sepeda gini?

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

20. Dah lah~ Mending dengerin pakai speaker aja kalau kayak gini ceritanya.

momen sial barang patah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@SolarisAZ

RECOMMENDED BY EDITOR