Brilio.net - Indonesia merupakan negara agraris, di mana hampir setiap wilayah terdapat sawah yang membentang luas. Sebagian besar dari penduduk Indonesia pun bekerja di sektor pertanian. Maka dari itu mungkin bagi kebanyakan orang sawah bukanlah tempat asing untuk mereka.

Di sawah, kamu bukan cuma bisa melihat hamparan padi yang menguning, tapi juga para petani yang sibuk bekerja untuk memanen sawah mereka. Mulai dari membajak sampai menanam, semua dilakukan di sawah.

Selain para petani, orang-orang biasa pun sesekali mengunjungi sawah. Entah untuk bermain atau sekadar lewat. Namun momen orang pergi ke sawah ini justru endingnya malah bikin kamu senyum lebar karena aksi-aksi lucu mereka. Penasaran kan, seperti apa?

Berikut momen-momen lucu orang pergi ke sawah, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (24/10).


1. Misi... Misi... Ada anak jalanan lagi mau bajak sawah nih, hehehe~

foto: 1cak.com



2. Biar nggak monoton, pas lagi bertani pakai atraksi juga dong.

Loading...

foto: 1cak.com



3. Antipanas-panasan club! Kreatif abis nih, petani yang satu ini!

foto: Instagram/@aw_lucu



4. Risiko naik motor di pinggir jalan sawah ya kayak gini deh... Jadi gagal fokus sama anjingnya.

foto: Instagram/@aw_lucu



5. Yang sabar ya pak, ini ujian~

foto: 1cak.com



6. Gara-gara lahan sawah semua dibuat jadi gedung, akhirnya tanam padi di depan rumah sendiri deh.

foto: 1cak.com



7. Bajak sawah pakai kerbau? Udah nggak zaman kali~

foto: 1cak.com



8. Mau pergi ke sawah dulu guys... Eh, tapi itu ngapain ada monyet ikutan bonceng juga?

foto: Instagram/@ngakakkocak



9. Sebuah life hack bajak sawah yang mudah, cepat, dan hemat energi.

foto: Instagram/@ngakakkocak



10. Lagi asyik jalan-jalan ke sawah, tapi kok nemu sirip hiu.. Wah!

foto: Instagram/@aw_lucu



2 dari 2 halaman


11. Sultan kalau disuruh bajak sawah ya kayak gini deh jadinya...

foto: Instagram/@ngakakkocak



12. Cosplay jadi orang-orangan sawah, hehehe.

foto: Instagram/@ngakakkocak



13. Mau pergi ke sawah berasa kayak mau main golf, aseek~

foto: Instagram/@humorsantuy



14. Petani di sela-sela jam istirahatnya, nonton YouTube di laptop.

foto: Instagram/@ngakakkocak



15. Waduh, ngeri banget mak!

foto: Instagram/@humorsantuy



16. Biar nggak kesepian, ke sawahnya ngajak dua sohib sejati dong

foto: 1cak.com



17. Biar mendalami banget, dari rumah pergi ke sawah naik sapi.

foto: Instagram/@humorsantuy



18. Karena pakai mobil bak buat angkut rumput itu sudah terlalu mainstream.

foto: Instagram/@sukijan.id



19. Pakai masker dulu biar aman dari serangan virus.

foto: Instagram/@sukijan.id



20. Daripada ribet, mending sekalian bawa satu tandon aja sekalian.

foto: Instagram/@sukijan.id





RECOMMENDED BY EDITOR