Brilio.net - Rumah menjadi tempat untuk beristirahat dari padatnya kesibukan sehari-hari. Di rumah, kita bisa merasakan ketenangan dan rasa aman dari gangguan di luar. Tapi ada satu hal yang tak bisa dihindari meski kamu ada di rumah, yaitu perihal apes.

Momen apes tidak mengenal tempat maupun waktu. Sekalipun kamu di rumah, tetap saja kamu bisa terkena momen apes. Setiap orang harus selalu siap untuk menghadapi berbagai momen yang tak terduga itu. Meski terjadi di rumah, yang namanya apes tetap saja bikin kesal. Kira-kira kamu pernah merasakan momen apes apa saja saat di rumah?

Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, 20 momen apes saat di rumah yang sukses bikin senyum kecut, Rabu (5/5).

1. Duh, baru aja pengin ngopi cantik. Eh, malah tumpah ke lantai.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@kawankomedi

2. Auto panik, buru-buru susun bajunya kembali sebelum dilihat emak.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@aw_lucu

3. Kalau seperti ini antara kesal dan pasrah.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@memereceh.id

4. Parkir mobilnya terlalu maju, jadi hancur deh tembok rumah orang.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Mau diambil nanti jatuh dan pecah, tapi kalau nggak dibiarkan jadi nggak enak dipandang.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner

6. Daripada ngeluh karena banjir, mending dinikmati saja~

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner

7. Sabar ya bunda. Namanya juga anak-anak.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@postingan.receh

8. Berani buka, auto pecah.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Cat putihnya salah sasaran, nih.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner

10. Kalau bukan kelakuan kucing, siapa lagi?

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

11. Wah momen apes di rumah ini kayak gentong yang di-chidori sama Sasuke nih.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

12. Ketika baru pertama kali masak nasi, be like...

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

13. Definisi bocor samping.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

14. Sakitnya sih nggak seberapa, tapi malunya itu.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

15. Kalau kata Bondan Prakoso, 'ya sudahlah' hihihi.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

16. Ngaku deh, emak-emak pasti pernah mengalami ini waktu di rumah.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

17. Risiko jemur baju di ruang terbuka. Suka tiba-tiba ada penghuni yang nyasar.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

18. Mungkin membangunnya nggak pakai fondasi jadi malah gini nih.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

19. Mau buang air aja harus tersiksa dulu, ya.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

20. Potret kulkas yang lama nggak dibersihkan. Kembang esnya nggak kira-kira.

momen apes di rumah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR