Brilio.net - Bermain dan bersenang-senang memang diperlukan bagi setiap orang agar tidak terlalu stres dalam menjalani hidup. Tapi saat bermain dan mencari kebahagiaan, jangan sampai kamu lupa dengan umur ya. Kalau nggak, kamu pasti bakal dibilang 'masa kecil kurang bahagia'.

Jangan sampai saat ingin bersenang-senang, endingnya malah bikin kamu apes sendiri. Nggak cuma susah, mungkin parahnya bisa bikin kamu malah jadi kesakitan. Kok bisa gitu? Tentu saja bisa, kalau mencari kesenangannya dengan bermain wahana milik anak-anak.

Namanya juga wahana bermain anak, tentu saja tempat itu diperuntukkan bagi mereka yang masih kecil. Tapi terkadang tingkah orang dewasa suka nyeleneh dan ada-ada saja. Saat mereka mencoba wahana bermain anak, endingnya malah bikin mereka tersangkut.

Nah, berikut ini brilio.net himpun 20 momen apes orang dewasa saat coba wahana bermain anak, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/10).

1. Stres sepulang kerja, pria ini iseng-iseng naik ayunan. Eh malah tambah stres karena akhirnya nggak bisa keluar dari sana. Wkwkwk sabar ya~

Loading...

foto: Reddit/@arrogantgrater

2. Lagi jagain anak, tiba-tiba pengin ikutan main. Tapi sayangnya nggak inget badan, hiks.

foto: boredpanda.com

3. Untung aja pemadam kebakaran segera membantu, kalau nggak bisa bermalam di taman bermain nih.

foto: Twitter/@IpsEastPolice

4. Waduh, kok bisa sampai nyangkut gitu ya pak? Lain kali mending cari wahana bermain untuk orang dewasa aja deh.

foto: Reddit/@abatchx

2 dari 3 halaman

5. Bapak ini kayaknya lagi gabut, makanya iseng coba wahana yang sempitnya minta ampun.

foto: YouTube/Caters Clips

6. Nah kan! Sudah tahu sempit kayak gitu, masih aja dinaikin.

foto: Reddit/@brickzima

7. Wah nggak cuma sakit karena tersangkut, tapi juga malu karena banyak anak kecil yang lihat nih. Hihihi

foto: Facebook/Nina Linzell

8. Banyak tingkah sih mbaknya. Jadi kesangkut kan~

foto: boredpanda.com

9. Pemadam tolong! Ada yang nggak sengaja tersangkut nih.

foto: boredpanda.com

10. Gara-gara ngga bisa keluar, akhirnya harus jungkir balik biar bisa selamat.

foto: Reddit/@WT_Videos

11. Pasti rasanya nggak enak banget tuh nyangkut di tempat sempit kayak gitu.

foto: boredpanda.com

12. Untung di sana ada temen yang lain, jadi ada yang bisa bantu.

foto: Flickr/@xxmelxx

3 dari 3 halaman

13. Nah kan, jadi ngerepotin petugas pemadam kebakaran aja.

foto: boredpanda.com

14. Udah kena apes, diketawain lagi sama temen-temen. Sial banget deh.

foto: Twitter/@WMFSAldridge

15. Suka nggak habis pikir deh sama tingkah orang dewasa yang nyeleneh.

foto: Reddit/@abatchx

16. Si Bunda sudah mulai aktif ya nak. Hehehe.

foto: mirror.co.uk

17. Lagi telepon emergency buat laporan kalau ada yang butuh bantuan segera, hehehe.

foto: boredpanda.com

18. Ini gimana ceritanya sampai bisa masuk ke dalam sih?

foto: boredpanda.com

19. Gara-gara tersangkut, ayunan jadi korbannya nih. Nggak apa-apa yang penting bisa keluar.

foto: boredpanda.com

20. Ketika bapak-bapak lagi gabut dan nggak tahu mau apa. Yah, kayak gini deh jadinya~

foto: Facebook/@Samantha House

 

RECOMMENDED BY EDITOR